APEL SENIN PAGI SEBAGAI WADAH TINGKATKAN KUALITAS KEDISIPLINAN

Suasana Pelaksanaan Apel Senin Pagi di Gedung Nasional Dabo Singkep
Suasana Pelaksanaan Apel Senin Pagi di Gedung Nasional Dabo Singkep

IL-Berdasarkan surat edaran oleh pemerintah Kab. Lingga agar setiap hari senin melakukan apel bersama yang bertujuan meningkatkan kedisiplinan dan kinerja para PNS, PTT dan THL. Adapun lokasi  yang dijadikan tempat pelaksanaan apel tersebut yaitu di halaman kantor Bupati Lingga dan di Gedung Nasional Dabo Singkep.

Senin pukul 08.00 Wib (23/01/17), pelaksanaan apel yang digelar di Gedung Nasional Dabo Singkep Berlangsung dengan tertib. Halaman gedung terlihat dipadati oleh sejumlah besar PNS, PTT dan THL. Adapun yang bertindak sebagai pemimpin apelnya yaitu Sekda Lingga Abu Hasim yang menginstruksikan agar pelaksanaan apel setiap hari senin ini terus dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai Pemkab. Lingga.

Pada kesempatan tersebut Sekda Lingga juga mengingatkan agar semua pegawai di lingkup pemerintahan Lingga mentaati peraturan yang telah dibuat oleh pemerintah Kab. Lingga. “Adapun tujuan dari pelaksanaan apel ini dimaksudkan agar setiap SKPD senantiasa disiplin dalam melaksanakan dan menjalankan tugas yang di amanahkan, karena disiplin merupakan tonggak utama dalam mensukseskan tanggung jawab setiap pegawai”, terangnya.

“Dengan diadakannya apel setiap senin pagi ini juga diharapkan menjadi salah satu sarana dalam menjalin tali silaturahmi antar PNS, PTT dan THL di lingkup Kab. Lingga, sehingga tercipta suasana keakraban yang baik dan harmonis antar sesama”, tambahnya lagi.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *