Awe Kukuhkan Kelompok Tani PKK di Desa Batu Berdaun

Suasana pengukuhan kelompok tani ibu-ibu PKK di Desa Batu Berdaun oleh Bupati Lingga Alias Wello
Suasana pengukuhan kelompok tani ibu-ibu PKK di Desa Batu Berdaun oleh Bupati Lingga Alias Wello

IL-Awe sapaan akrab Bupati Lingga Alias wello berkesempatan hadir dalam acara pengukuhan kelompok tani PKK di gedung serba guna Desa Batu Berdaun, kecamatan Singkep (20/02/17).

Pada kesempatan itu Awe berharap dan menghimbau agar setiap desa mampu menyediakan dan memanfaatkan lahan sekitar 5 hektar untuk dijadikan lahan pertanian.

Awe juga mengapresiasi ibu-ibu PKK yang berkomitmen dan antusias dalam melakukan gebrakan pembangunan sektor pertanian di Desa Batu Berdaun.

“Untuk tahun ini kita akan melaksanakan kegiatan Lingga menanam tahap kedua karna Lingga menaman tahap pertama kemarin telah kita laksanakan, hal ini bertujuan agar kita mampu menciptakan dan meningkatkan perekonomian kita, oleh karena itu kita harus galakkan kegiatan menanam ini”, terangnya.

“Selain menciptakan suasana yang alami dan hijau di setiap pekarangan rumah kita hal ini juga bertujuan untuk mencapai impian kita untuk meraih adipura, oleh sebab itu setiap rumah kita harus kita jaga kelestariannya dan untuk memotivasi masyarakat kami juga akan memberikan penghargaan dan reward kepada keluarga yang mampu menciptakan lingkungan rumahnya menjadi benar-benar bersih dan indah”, janji Awe.(ihn)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *