Hujan Deras Rendam beberapa Halaman Perkantoran di Daik Lingga

Halaman kantor SKPD terendam air akibat hujan deras
Halaman kantor SKPD terendam air akibat hujan deras

IL-Derasnya hujan dan kuatnya angin yang berlangsung dari pagi hari membuat beberapa lokasi terendam air dan banjir. Pantauan media Infolingga salah satunya yaitu halaman kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Lingga yang terlihat penuh dengan genangan air hujan.

Sedangkan dilokasi lainnya seperti di sungai tande terlihat debit air yang cukup tinggi, kondisi ini tentu sangat berbahaya bagi warga yang tinggal di lokasi bantaran sungai.

Edy (34) salah satu ASN di Lingga mengungkapkan”, dari pagi hujan ne turun tak berenti-berenti sampai siang ne, halaman kantor dah jadi kolam, semue jalan jadi licin, bahkan angin juge sangat kuat bise buat numbang pohon, makenye saye ingatkan kawan-kawan laennye kalau balek hati-hati lewat pokok besa takot tumbang”, ungkapnya jum’at (24/02/17).

Akibat hujan dan angen kuat ne kawan-kawan saye yang lah tibe jagoh dan nak berangkat ke Kec. Posek untuk ikut acara Musrenbang ┬ájadi tak jadi berangkat dan balik lagi karne angen kuat betol, kate orang yang bawak speed tu bilang kalau angin barat bahaye, dari pade beresiko mendingan tak usah berangkat, jadi kawan-kawan yang lah di jagoh ne rencane nye siang ne balek ke Daek lagi la, mudah-mudahan la besok kondisi cuace tak macam ne lagi jadi aktivitas bise berjalan normal kembali”, tutupnya.(ihn)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *