Awe Lantik 49 Pejabat Eselon IV di Desa Batu Berdaun

Foto bersama Bupati Lingga dan para pejabat eselon IV yang baru dilantik
Foto bersama Bupati Lingga dan para pejabat eselon IV yang baru dilantik

IL-Bupati Lingga kembali melantik 49 pejabat eselon IV. Adapun lokasi pelantikan tersebut dilaksanakan di lahan  kebun Cabai di Desa Batu Berdaun, Kec. Singkep, rabu (01/03/17).

Pada kesempatan tersebut Bupati Lingga Alias Wello menyampaikan sedikit amanat pada para pejabat yang sudah dilantik, ” amanah yang dibebankan kepada saudara sekalian hendaklah dilaksanakan dengan sebaik mungkin, sumpah dan janji yang telah diikrarkan hendaklah selalu dipegang teguh dan dilaksanakan demi kepentingan masyarakat”.

“Saya juga mengingatkan kepada saudara semua hendaklah bersikap ramah dan jangan sombong atau angkuh dengan jabatan yang saudara miliki karena hal tersebut hanyalah bersifat sementara, kalau bisa gunakanlah ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk, tujuannya agar kita sama mampu mewujudkan Lingga Terbilang kedepannya”, tambahnya.

Mengenai lokasi pelantikan  yang selalu berubah  dan menjadi pembicaraan, Awe mengungkapkan bahwa adapun tujuannya melakukan pelantikan diberbagai tempat berbeda dan di alam terbuka ialah untuk membuka pikiran semua yang datang serta memberikan suasana yang baru.

Setelah pelantikan tersebut acara dilanjutkan dengan kegiatan menanam bibit cabai di lokasi tersebut bersama para tamu undangan dan PKK Kab. Lingga dalam tema” Lingga Menanam Jilid 2″.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *