Ribuan Masyarakat Lingga Antusias Ikuti Pawai Ta’aruf Pada Acara STQ ke VII Tingkat Kab. Lingga

Pawai Ta'aruf pada pembukaan STQ ke VII Kab. Lingga
Pawai Ta’aruf pada pembukaan STQ ke VII Kab. Lingga

IL-Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar Melepas rombongan peserta pawai ta’aruf pada acara Pelaksanaan STQ ke VII tingkat Kab. Lingga ¬†yang terdiri dari perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada di Kab. Lingga, senin (20/03/17).

Adapun pada kesempatan tersebut, M. Nizar mengungkapkan ” pelaksanaan pawai ta’aruf ini merupakan salah satu langkah dalam pengenalan budaya daerah setempat dan selalu ada dalam setiap pelaksanaan acara STQ maupun MTQ”, Ungkap wakil bupati Lingga tersebut.

“Dengan adanya pelaksanaan acara STQ ini diharapkan agar setiap kecamatan yang mengirimkan utusannya untuk tampil dalam acara ini dapat menunjukkan bakat dan prestasi mereka dengan sebaik-baiknya”

“Harapan kami semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dan dapat memiliki dampak positif terhadap ekonomi masyarakat dengan dibukanya stan-stan bazar ini yang akan berlangsung sepanjang kegiatan acara ini berlangsung”, terangnya.

Pantauan media dilapangan, kondisi cuaca terlihat mendung dan hujan gerimis namun antusias para peserta pawai ta’aruf yang diwakili oleh 10 kecamatan di Kab. Lingga ¬†pada pelaksanaan STQ ke VII tingkat Kab. Lingga ini terlihat begitu besar, mereka tetap membentuk barisan dengan mayoritas menggunakan pakaian adat melayu yaitu baju kurung dan berjalan hingga selesai pada rute yang telah ditentukan.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *