Wabup Harapkan KNPI Bisa Bantu Kinerja Pemda

Wakil Bupati Lingga M. Nizar, menyerahkan bendera kebesaran KNPI saat pelantikan
Wakil Bupati Lingga M. Nizar, menyerahkan bendera kebesaran KNPI saat pelantikan

IL-Wakil Bupati Lingga, M Nizar mengharapkan kepada seluruh jajaran DPD KNPI Lingga untuk bisa membantu kinerja pemerintah daerah dalam mewujudkan Lingga terbilang 2020 nanti.

“Saya berharap peran pemuda bisa ikut andil dalam membantu kinerja pemerintah daerah. Jangan sampai nanti orang bilang pemuda itu tumpul. Berbuat salah itu wajar, tapi jangan berbuat bohong,” kata Nizar kepada jajaran DPD KNPI Lingga yang baru dilantik itu.

Dia mengatakan, KNPI dengan tema besar yakni “Terwujudnya Pemuda – pemuda Hebat di Kabupaten Lingga Dalam Menyonsong Lingga Terbilang 2020” , juga harus bisa memberikan kontribusinya terhadap program kerja Pemda yang terfokus kepada empat Leading sektor yakni pertanian, perikanan, peternakan, dan pariwisata.

“Itu KNPI masih ada utang 4 hektar penanaman cabe rawit. Saya minta segera diselesaikan. Dan juga kita masih ada PR dari kementrian untuk menyelesaikan penanaman sawah di Bukit Langkap. Saya juga minta bisa ikut membantu bersama dengan satpol PP nanti,” ungkap Nizar.

Dia juga menjelaskan, pemerintah daerah sebenarnya tidak antipati terhadap kritik dan saran dari semua elemen. Begitu juga dengan pemuda-pemudi KNPI Lingga. Namun kritik dan saran tersebut harus terpusat kepada pembangunan daerah.

“Sekali lagi saya harapkan KNPI bisa membantu Pemda, jangan hanye sekedar namanya saja. Dan juga tak lupa saya ucapkan selamat atas pelantikan untuk periode 2016-2019. Semoge bise menjage name besar organisasi. Cerminkan seorang jiwa pemuda yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini,” ujar Nizar (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *