Singkep Pesisir Juarai Turnamen Lingga Terbilang Cup I

Bupati Lingga Alias Wello saat menyerahkan piala bergilir turnamen LTC I Pada camat Singkep Pesisir Dadang Setia Budi
Bupati Lingga Alias Wello saat menyerahkan piala bergilir turnamen LTC I Pada camat Singkep Pesisir Dadang Setia Budi

IL-Akhirnya setelah melalui pertandingan yang dramatis, Singkep Pesisir berhasil menjadi juara dan meraih tropi piala bergilir Turnamen Lingga Terbilang Cup I yang diselenggarakan di lapangan sepakbola Sultan Mahmud Riayat Syah Daik Lingga.

Awalnya selama babak pertama, kedua tim bermain menyerang namun tak satu pun gol tercipta dari serangan yang dilancarkan kedua tim tersebut. Baik dari pertahanan tim Lingga Utara maupun tim Singkep Pesisir mereka sama-sama kuat menjaga lini pertahanan mereka hingga menuju babak kedua pertandingan.

Pertandingan partai final tersebut berlangsung dalam cuaca yang tak bersahabat yaitu sedang turun hujan. Namun semangat para pemain dan antusias para penonton membuat suasana pertandingan semakin seru dan menegangkan. Hingga berakhir babak kedua pertandingan masih 0-0.

Akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan babak adu finalti. Di babak adu finalti ini pertandingan pun dimenangkan oleh tim Singkep Pesisir setelah 2 pemain dari tim Lingga Utara tak mampu mencetak gol dari titik putih.

Atas kemenangan tersebut, Tim Singkep Pesisir akhirnya menjadi jawara dalam Turnamen Lingga Terbilang Cup I dengan Skor 4-3.

Camat Singkep Pesisir Dadang Setia Budi mengungkapkan” tropi piala bergilir yang dia terima merupakan hasil dari usaha dan kerja keras semua tim, terutama para pemain dan pelatih serta dukungan dari para supporter yang membuat semangat para tim menjadi lebih besar. Kami cukup bangga akan kemenangan ini dan akan terus berusaha untuk meraih kemenangan kembali pada turnamen berikutnya”, ungkapnya (30/04/17).

Pada kesempatan tersebut, bupati Lingga Alias Wello berkesempatan menyerahkan medali, uang pembinaan serta piala bergilir turnamen LTC I tersebut.(ihn)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *