Piala Gubernur Kepri, Tim U 15 Lingga Siap Berikan Yang Terbaik

IL-Tim Keseblasan U 15 Kabupaten Lingga hari ini bertandang ke Tanjung Balai Karimun untuk mengikuti turnamen sepak bola piala gubernur Kepri usia 15 tahun kebawah. Rencananya seluruh tim kesebelasan dari Kabupaten kota lain se-provinsi Kepri akan ikut meramaikan turnamen kali ini yang di buka esok, Senin(15/05).

Keberangkatan tim Lingga di antar langsung oleh Kabid Pemuda Olahraga Lingga Safaruddin tiba dengan selamat di Kabupaten Karimun siang tadi. Setibanyak di bumi berazam tim U 15 Lingga langsung mempersiapkan diri. Rencananya pada esok hari setelah pembukaan turnamen piala gubernur, tim Lingga akan langsung bertanding.

” Alhamdulilah tadi TIM U 15 Lingga sudah sampai di Kabupaten Karimun. Setelah beristirahat besok rencananya tim kita akan langsung bertanding melawan Bintan usai pembukaan secara resmi oleh pak Gubernur,” Kata Safaruddin kepada infolingga.net, Minggu(14/05).

Tim Lingga yang diberangkatkan untuk mengikuti Seleksi Piala gubernur Kepri untuk umur 15 tahun kebawah ini adalah tim pemenang pada seleksi U 15 di Lingga beberapa waktu yang lalu. Pemkab Lingga menjadi sponsor penuh dalam kegiatan tersebut.

” Tim yang berangkat sebanyak 18 orang, tim ini yang lolos dan menjadi juara kemarin saat turnamen di Daik Lingga. Kita sangat berterimakasih kepada Bupati Lingga yang mendukung penuh kegiatan ini, meskipun saat itu kita tidak mendapatkan dana dukungan dari KONI, dengan dukungan pak bupati Lingga tunamen di Lingga dapat berjalan lancar,”tambahnya lagi.

Sementara ketika di tanya target atau capaian yang akan di raih pada piala gubernur kepri kali ini, Safar sapaan kabid Pemuda dan Olaharaga Lingga mengharapkan tim dapat tampil maksimal.

” Kita mengharapkan tim dapat tampil sebaik-baiknya, pasalnya saat ini kita bukan bawak nama peribadi atau dinas lagi. Keberangkatan tim U 15 Lingga ini membawa nama Kabupaten Lingga. Mudah-mudahan kita bisa mendapat juara dan mengharumkan nama daerah dalam ajang kali ini,” ungkap Safar mengakhiri.(J)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *