Sambut Ramadhan, ASN Lingga Gelar Tausiah

Gambar-Ucapan-Selamat-Puasa-Ramadhan-2017IL-Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam keanggotaan Koprasi Pegawai Negeri (Korpri), menggelar kegiatan tausiyah agama sekaligus bermaaf-maafan. Dalam kegiatan ini turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lingga, melalui Kasubbag Olahraga, Seni, Budaya, Mental dan Rohani, Angga Fardian Suzanra mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda Korpri dalam rangka pembinaan keagamaan dan memperkuat silaturahmi sesama ASN anggota Korpri.

“Ini merupakan agenda rutin Pembinaan Keagamaan yang dibuat Korpri untuk para anggota, rutin setiap bulannya,” kata dia di Daik Lingga, Jum’at (26/5).

Menurutnya, kegiatan silaturahmi dan saling bermaafan bersama Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga, Sekda dan pejabat tinggi daerah lainnya, yang berlangsung usai tausiyah agama tersebut, merupakan inisiatif.

“Dalam agenda tidak ada. Tapi kebetulan tadi dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan pejabat tinggi daerah lainnya, maka diambil inisiatif untuk sekaligus bermaaf-maafan. Kebetulan besok kita sudah di bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Kegiatan pembinaan keagamaan tersebut, lanjutnya, kemungkinan juga turut digelar pada bulan Ramadhan nanti. Namun, itu masih dalam rencana.

“Kemungkinan dalam bulan ramdhan nanti juga kita buat kegiatan ini. Tapi tergantung pimpinan lah,” tutup Angga.(jfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *