Kajari : 3 Kasus Dalam Penyelidikan

IMG_20160428_165618IL-Saat ini Kejaksaan Negeri Daik Lingga sedang mendalami tiga kasus korupsi di kabupeten Lingga. Ketiga perkara tersebut kini masuk dalam tahap penyelidikan.

Hal ini dikatakan Kajari Lingga Puji Triasmoro kepada wartawan usai memberikan penjelasan terkait perkara korupsi Alkes yang sudah diputus dua tahun kemarin. “Kalau saat ini ada tiga perkara korupsi yang sedang ditangai. Semuanya dalam tahap penyelidikan,” kata Triasmoro menjelaskan secara singkat.

Terkait kasus-kasus apa saja yang sedang diusut oleh pihak kejaksaan, Puji belum bisa menjelaskan hal ini secara luas. “Masih penyelidikan. Jadi kita belum bisa banyak komentar, nanti dibilang bikin gaduh. Padahal kan kita enggak seperti ini. Ini hal biasa saja,” ungkapnya lagi.

Sementara itu ketika ditanyakan soal kasus dana Bansos Koni dan Pramuka diakuinya itu salah satu kasus yang saat ini ditangani penyidik kejaksaan. “Iya soal itu (dana bansos) sedang penyelidikan juga,” tambah Triasmoro lagi.

Triasmoro berusaha menjelaskan terkait beberapa kasus yang saat ini ditangani pihaknya memang belum bisa memberikan penjelasan secara terbuka. Hal ini sesuai dengan intruksi Presiden disamping beberapa sebab lainnya.

“Memang kalau masih tahap penyelidikan kita kerja dulu. Jadi belum bisa banyak berkomentar sesuai instruksi Presiden. Selain itu memang penanganan perkara tidak bisa segera karena keterbatasa personel juga. Karena itulah mungkin menjadi pertanyaan masyarakat, namun kita harap masyarakat bisa bersabar,” ujarnya.(jfr)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *