Lingga ALL Star VS Tanjung Jabung Barat ALL Star

P_20170716_163440_1_pIL-Tim Sepak Bola All Star Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, kunjungi Dabo Singkep Kabupaten Lingga, untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim All Star Dabo Singkep.

Pertandingan persahabatan yang berlangsung di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Minggu (16/07/2017), sore, ditonton warga Dabo dengan cuķup antusias mengikuti jalannya pertandingan sepak bola tersebut.

Abdul Halim Humri, Ketua Tim Sepak Bola All Star Tanjung Jabung Barat, mengatakan, kunjungan kami ke Lingga ini tujuanya bukan hanya sekedar untuk main sepak bola, tapi hal yang terpenting untuk menjalin hubungan silaturahmi dan saling bertukar informasi antar kedua belah pihak.

Katanya lagi, karena kami yang datang ini rata-rata sudah berusia 45 tahun ke atas, yang juga merupakan mantan pemain sepak bola. Jadi, yang datang ini berusia 45 tahun, tapi masih bisa bermain bola.

Diteruskan, kebetulan saat ini jalur roro Kuala Tungkal, Jambi dan Dabo Singkep, Lingga sudah ada. Lewat kunjungan kami ini, diharapkan juga diminati oleh wisatawan, dan sebaliknya yang dari Dabo Singkep dapat menikmati apa yang ada di Kuala Tungkal.

“Tidak lupa juga kami mengucapkan rasa terima kasih, atas sambutan pak Abdul Gani, selaku Anggota DPRD Lingga dan tokoh masyarakat, bersama kawan-kawan yang telah menerima dan menjamu kami pada kunjungan kami ini,” ungkap pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua KONI Tanjung Jabung Barat, yang saat ìni menjabat sebagai Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, kepada media ini saat ditemui disela-sela kegiatannya, Minggu, (16/07/2017).

Kami berharap, lanjut Halim, nantinya setelah kujungan kami ini akan ada kunjungan dari sepak bola Lingga, apakah itu dari All Star nya maupun pemain yang masih muda-muda ketempat kami. Bahkan, kami akan mengundang untuk datang ke Kuala Tungkal.

“Sebelumnya, pada saat sebelum bulan Ramadhan 2017 lalu, kami juga pernah melakukan kunjungan ke Daik Lingga, juga bermain sepak bola yang saat itu yang saat itu skornya seri. Dan sebelum Ramadhan 2016 kemarin, kami juga telah melakukan kunjungan ke Tanjung Balai Karimun dan Palembang melakukan pertandingan persahabatan, yang alhamdulillah ditempat kami mempunyai jadwal latihan sepak bola yang rutin,” imbuhnya.(Sk/ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *