Alias Wello Terpilih sebagai Ketua HKTI Provinsi Kepri

Alias Wello
H. Alias Wello terpilih sebagai ketua HKTI Kepri

IL-Bertempat di gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa( 18 /07) dalam acara Musyawarah Provinsi dan Pelantikan.

Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI)  Provinsi Kepulauan Riau , H Alias Wello yang juga merupakan Bupati lingga secara secara aklamasi ditetapkan sebagai ketua HKTI Provinsi Kepri periode 2017-2022.

Usai penetapan acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus HKTI Provinsi yang di lantik oleh Ketua Umum HKTI RI, Jendral (purn) Dr. Moeldoko, S. IP.

Bupati Lingga dalam sambutannya mengaku sebenarnya tidak lagi menjadi Bupati, karena semenjak di lantik menjadi Bupati Lingga, dianya sudah bergelut di dunia pertanian hingga kini.

” Saya lebih tepatnya seorang petani,”katanya sambil bercanda dengan para tamu undangan yang hadir.

Dianya melanjutkan, Mengembangkan sektor pertanian ini tidak gampang, namun jika tidak memulainya maka kita tidak akan tau potensi yang kita miliki.Terlahir dengan seorang anak petani ketua HKTI terpilih aklamasi Alias Wello.

Berbagi pengalaman ketika berusaha mengembangkan sektor pertanian di Kabupaten Lingga. Mulai dari sawah yg sampai pengembangan perkebunan buahan-biahan unggulan di lingga.Atas usahanya itu Lingga mejadi sentra ketahanan pangan di wilayah perbatasan di provinsi kepri.

” Yang semua pengalaman-pengalaman tersebut akan di usahakan untuk kemajuan HKTI provinsi Kepri ke depan.Pada gilirannya nanti, Kepri tidak lagi ketergantungan dengan negara-negara tetangga,” Ungkapnya mengakhiri ┬ásambutan.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *