Jalan Dusun II Senempek Mulai di Bangun

IL-Walaupun jalan dari simpang utama jalan raya Sungai Pinang menuju Dusun II Senempek Desa Limbung gagal dibangun tahun ini menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2017, akan tetapi untuk jalan dari Dusun II Senempek menuju Dusun Sambau dapat terlaksana tahun ini.

Kepala bidang (Kabid) Binamarga di Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-PKP) Kabupaten Lingga, Indra Asmara Putra mengatakan, tahun ini jalan Senempek-Sambau akan dilanjutkan pengerjaannya.

“Insya Allah selesai sampai Jembatan Senempek. Ini jalan yang pernah dibangun tahun 2015 lalu,” kata Indra kepada INFOLINGGA, Senin (4/9).

Dikatakannya, adapun panjang jalan Senempek-Sambau yang akan dilanjutkan pembangunan di tahun 2017 ini lebih kurang sekitar setengah kilometer.

“Kalau yang dari jalan utama menuju Dusun II Senempek, tidak bisa dilaksanakan ke APBD-P, ya mudah-mudahan kalau anggaran memungkinkan tidak hanya Senempek yang dibangun, karena jalan ini menjadi program pemerintah,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Limbung, Andi Mulya berencana mengambil kebijakan memperbaiki jalan menuju Dusun Sambau dari Senempek sepanjang 600 meter agar listrik dapat masuk ke Dusun Sambau yang sampai hari ini belum ada penerangan dari pihak PLN.(jfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *