Sekertariat DPRD Lingga Bincang-Bincang Bersama Awak Media

Sekretariat Dewan (DPRD) Lingga bincang bersama Jurnalis Lingga
Sekretariat Dewan (DPRD) Lingga bincang bersama Jurnalis Lingga

IL-Sekretaris DPRD Kabupaten Lingga, Firdaus menggelar temu ramah dan bincang-bincang dengan seluruh wartawan di Kabupaten Lingga. Pertemuan yang digelar di ruang rapat Sekretariat Dewan tersebut membahas tentang mata anggaran pada APBD-P yang diterima Humas Sekwan Lingga untuk publikasi.

“Pertama kami ingin sampaikan bahwasanya anggara publikasi sudah habis pada APBD murni, hanya sekitaran ribuan saja sisanya. Alhamdulillah pada perubahan dapat tambahan,” ujar dia saat itu, Selasa (05/09).

Dia katakan pada perubahan ini pihaknya mendapat tambahan sebesar Rp 1,3 Miliyar. Sejumlah uang ini diperuntukkan untuk publikasi media yang dibagi berdasarkan MoU kerjasama perusahaan media.

“Memang kalau berpikir besaran media harian memang besar dibandingkan mingguan dan online. Tapi anggaran itu akan tetap kami bagi sesuai kerjasamanya,” ucap dia.

Pihaknya belum menghitung sejauh mana keperluan dengan sejumlah dana yang diplotkan tersebut. Yang pasti anggaran tersebut sudah disahkan oleh DPRD Lingga. Hanya saja ada kemungkinan dan wanti-wanti kalau ada evaluasi dari gubernur sehingga harus dikurangi. Dia berharap hal tersebut tidak terjadi.

“Saya kira rekan-rekan sudah bisa membuat banner dan galeri foto sesuai dengan permintaan,” papar dia lagi.

Terakhir dia sampai untuk SPJ dapat disampaikan secara lengkap sesuai pesanan, terutama pada Banner yang dihitung perbulan.

“Jadi kita usahakan hal tersebut supaya tidak terjadi hal-hal yang kelak tidak kita inginkan,” tutup dia.(jfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *