Gubernur Kepri Launching SMA Baitul Qur’an

IMG-20171021-WA0008IL-Gubernur Kepri Nurdin Basirun Melaunching SMA Baitul Qur’an di Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Qur’an sabtu (21/10/17) di Kecamatan Singkep, kabupaten Lingga .

Dalam sambutannya Gubernur Kepri Nurdin Basirun menjelaskan , Dirinya sudah 4 kali datang untuk menghadiri acara di pondok pesantren Tahfidz Baitul Qur’an ini. Pada kesempatan kali ini orang nomor satu di Provinsi Kepri ini secare resmi membuka SMA Baitul Qur’an ini.

“Semoga dengan di bukanya sekolah SMA Baitul Qur’an di ponpes Tahfidz semakin banyak juga para orang tua memasukan putra putrinya ke pondok pesantren tahfidz. Saya juga merasa senang setiap saya datang menghadiri acara di sini, melihat begitu banyak anak anak kita yang sangat sangat sedap suaranya saat melantunkan hafalan ayat suci Al qur’an. Lihat sama dengar aje hati saya jadi sejuk, ape lagi yang membacenye, ” kata beliau.

Setelah Nurdin Basirun Melaunching SMA Baitul Qur’an yang di tandai dengan penandatanganan. Gubernur┬áKepri ini juga menyerahkan langsung bantuan Berupa buku kepada Kepala Sekolah SMA BAITUL QUR’AN. Selain itu Mantan Bupati Karimun ini juga berkenan Memasangkan medali kepada anak- anak yang telah wisuda.

Hadir juga dalam kegiatan ini Sekda Lingga Abu Hasyim bersama rombongan di jajaran pemerintahan Kabupaten Lingga .(jfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *