IWO Lingga Segera Di Lantik dan di Kukuhkan IWO Pusat

IMG-20171106-WA0000IL-Setelah melalui musyawarah dan mendapatkan petunjuk dari Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Pusat. Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga akan segera di lantik dan di kukuhkan. Hal ini disampaikan oleh Ketua IWO Kabupaten Lingga Mardian alias Atak.”Insya Allah pelantikan akan kita laksanakan pada tanggal 18 November 2017 nanti dan langsung di hadiriĀ  oleh Ketua dan Sekjen IWO dari Jakarta serta ketua dan Sekretaris IWO Provinsi Kepri”, ujar Mardian saat memimpin Rapat persiapan pelantikan IWO Lingga Minggu (05/11/17).

Suasana raapt
Suasana rapat persiapan pelantikan IWO Kab. Lingga

Menurut Mardian sejumlah persiapan saat ini sudah di mulai termasuk pembentukan panitia, “dengan adanya pelantikan IWO Kabupaten Lingga pihaknya berharap agar niat baik kawan-kawan wartawan dari media online, media cetak, radio, televisi dan pemilik media online terutama yang ada di Kabupaten Lingga lebih memiliki payung hukum yang pasti dan terdaftar di Dewan Pers seperti halnya diatur Undang-undang Pokok Pers. Ini adalah organisasi profesional, pekerjaan ini lumayan berat sebab yang kita urus adalah orang-orang yang profesional”, imbuh Mardian.

Wako
Iman Arifandy (Wakil ketua IWO Lingga)

Sementara itu Wakil Ketua IWO Kabupaten Lingga Iman Arifandy menambahkan, “kehadiran Ketua Umum IWO Pusat Jodi Yudhono dan Sekjennya Witanto akan menjadi suplement tersendiri bagi para wartawan-wartawan online yang ada di Kabupaten Lingga, hal ini di karenakan sebagai wartawan senior di www.kompas.com, Jodi di kenal sebagai sosok seniman yang bertangan dingin. Bertutur halus dan senang kongkow ramai-ramai, melibatkan banyak teman untuk ambil keputusan atau rencana, ditambah lagi dengan upayanya yang membidangi lahirnya 31 pengurus daerah Provinsi dan 42 Kabupaten serta Kota”, terangnya.

“Ketum IWO adalah sosok yang pekerja keras dan santun dalam tulisan-tulisannya wajar kalau kehadirannya sangat di tunggu-tunggu oleh para pekerja profesional seperti wartawan”, tambahnya lagi.

Adapun Pelantikan pengurus IWO Lingga di rencanakan akan di laksanakan pada Sabtu 18 November 2017 dengan mengambil tempat di gedung Nasional Dabo Singkep kabupaten Lingga.

Saat ini sejumlah persiapan sedang dilaksanakan di bawah komando Jhony Prasetya selaku ketua panitia pelantikan. Nantinya pada acara tersebut juga akan di laksanakan bimtek dengan menghadirkan nara sumber pihak kepolisian, kejaksaan, Pemkab Lingga dan praktisi hukum. Selain di hadiri pengurus IWO dari Pusat sejumlah petinggi IWO Provinsi Kepri dibawah kepemimpinan Rudi juga memastikan hadir di arena pelantikan IWO Lingga.(IL)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *