Dekranasda Bersama RSUD Dabo Rayakan HKN

IMG_20171112_111504IL-Ketua Dekranasda Kabupaten lingga Hj. Haryati Wello saat sambutannya mengatakan, “pada pagi ini tepatnya pada tanggal 11 November 2017 kita telah di berikan kesehatan untuk dapat berkumpul bersama – sama di halaman gedung nasional dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-53 yang kita selenggarakan dengan acara senam Bersama dan Tarian kreasi 6 (enam) Langkah mencuci tangan yang mana dalam kegiatan ini melibatkan Anak-anak sekolah Taman Kanak – Kanak di kabupaten Lingga yang pada hari ini di selenggarakan di Singkep dan sekitarnya”, tuturnya.

Hj. Haryati menambahkan Adapun Tema Hari Kesehatan Nasional ini yaitu “Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku” maka dari itu yang menjadi pusat perhatian di keluarga bagi kita adalah Anak-anak, jadi kami sengaja untuk melibatkan Langsung anak – anak kita di acara ini. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada yayasan/taman kanak-kanak yang telah berpartisipasi mengikuti acara ini dengan semangat dan antusias. Semoga acara ini dapat berjalan lancar. Kami menyadari dalam kegiatan ini masih banyak kekurangan, karena ini adalah acara Perdana yang melibatkan anak-anak yang di selenggarakan oleh Dekranasda bersama RSUD Dabo.

Harapan saya semoga Kedepannya Acara ini dapat menjadi agenda tahunan Kegiatan Dekranasda bersama RSUD Dabo Kabupaten Lingga, ungkap Hj. Haryati wello di sambutannya.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dabo Dr. ASRI WIJAYA.S saat sambutannya mengatakan, “terima kasih kepada Dekranasda Kabupaten Lingga, Yayasan/Taman kanak-kanak dan Masyarakat atas kerjasamanya dalam mensukseskan acara Hari Kesehatan Nasional ke 53 ini”.

Dr. ASRI WIJAYA.S menambahkan, “Perayaan Hari Kesehatan Nasional ini adalah agenda dari Tim Promosi Kesehatan RSUD Dabo setiap tahunnya dan untuk kali ini Perdana kami Melibatkan Anak -anak dari Taman Kanak-Kanak sebagai Pesertanya agar mereka bisa tahu pentingnya Hidup sehat dari usia kanak-kanak ini. Dengan tema, “Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku”, Mari Kita bersama-Sama selalu menjaga kesehatan kita, baik di keluarga maupun Lingkungan”, katanya.

Mempersingkat waktu maka dengan ini saya Buka Acara Hari Kesehatan Nasional Ke 53 yaitu dengan senam bersama dan Perlombaan tarian kreasi 6 (enam) langkah Mencuci tangan tingkat taman Kanak-Kanak.(jfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *