3 Gelar di Raih Bandara Dabo Pada Even Bandara Award

IMG-20171120-WA0014IL-Kegiatan Even Bandara Award merupakan agenda Rutin tahunan yang diadakan oleh Majalah Nandara, untuk tahun ini dilaksanakan pada tanggal 14 November 2017 yang lalu, bertempat di Hotel Borobudur Jakarta dan langsung dihadiri oleh menteri perhubungan Budi Karya Sumadi, ujar Andi kepala Bandara Dabo Kabupaten Lingga Provinsi Kepri.
Selanjutnya Andi mengatakan, “kegiatan Even Bandara award merupakan evan yang difokuskan pada bidang pengelolaan bandara terbaik, yang diseleksi Bandara yang di kelola kemenhub. ataupun PT Angkasa pura 1 dan 2 yang tersebar di seluruh Indonesia”.
“Untuk Penilaiannya terdiri dari segala aspek, baik itu fasilitas bandara, sumber daya manusianya dan pelayanannya. Even Bandara Award ada 4 (empat) juri yang menilai, diantaranya Agus santoso dari dirjen perhubungan udara, Esthy Reko Astuti Deputi bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Heri Bakti. S. Gumay sebagai juri kehormatan dan Bintang Hidayat Direķtur Bandara Kemenhub.”, ungkap kepala Bandara Dabo yang baru Pulang melaksanakan Ibadah Umroh ini.
“Alhamdulillah Bandara Dabo pada tahun ini mendapat beberapa kategori terbaik, diantaranya juara Pertama Bandara terbaik, bandara yg melayani penerbangan perintis dan juga termasuk dalam jajaran peringkat ke-19 dari 106 Bandara se-Indonesia Bandara nominasi terbaik dan nomor 2 Bandara terbaik untuk Bandara yang dikelola oleh Kemenhub.”, terangnya.
Dia juga menambahkan, Pada moment ini bandara dabo yang menerima penghargaan di wakili oleh bapak Aziz selaku Kasi teknik, Operasi, keamanan dan pelayanan darurat Bandara Dabo. Tentunya juga kita berharap dari capaian ini  merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan kerja sama semua pihak baik internal maupun stake holder yg ada di Bandara Dabo dan juga sebagai bentuk pengakuan meskipun berada di kepulauan dan melayani penerbangan perintis namun secara keseluruhan aspek Bandara Dabo mampu bersaing dengan Bandara yg lainnya.
“Harapan kita kedepan dengan dukungan semua pihak dapat mempertahankan dan terus meningkatkan  bandara Dabo untuk terus melakukan yg terbaik”, tutupnya.(ihn)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *