Yuk, Saksikan Pembacaan Puisi Spontan di Taman Kota Dabo Singkep

IMG-20171226-WA0001IL-Para pemuda Lingga yang tergabung di dalam organisasi seperti KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab. Lingga PPM (Pemuda Panca Marga) Lingga dan IWO (Ikatan Wartawan Online) Kab. Lingga akan menggelar kegiatan yang bertajuk pembacaan puisi spontan di taman kota Dabo Singkep, Selasa malam pukul 20.00 WIB (26/12/17).

Ketua PPM Lingga Adhe Permana putra kepada media infolingga.net dilokasi taman kota Dabo pagi ini¬† ¬†mengungkapkan,” kegiatan yang akan di laksanakan nanti malam merupakan sarana bagi para pemuda Lingga untuk menuangkan ide dan inspirasi mereka dalam hal membaca puisi”, ungkapnya.

“Mengenai tema dalam konteks pembacaan puisi pada acara malam nanti bersifat bebas dan spontan, yang pada akhirnya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama khususnya para pemuda Lingga”, terangnya.

Di tempat yang sama, ketua IWO Kab. Lingga Mardian menuturkan, ” puisi-puisi yang akan dibacakan pada acara malam nanti akan memberikan nuansa yang berbeda, karena setiap sajak yang dibacakan akan memberikan inspirasi positif bagi para pendengar”.

“Dipilihnya taman kota Dabo sebagai tempat digelarnya acara ini karena taman ini sifatnya terbuka sehingga setiap masyarakat yang lewat bisa singgah dan menyaksikan secara langsung acara tersebut serta bagi para pembaca puisinya akan lebih bebas untuk meluapkan ekspresi mereka, kami berharap acara malam nanti akan memberikan pandangan yang baik untuk pemuda Lingga dan kita semua kedepannya”, tutupnya.(ihn).

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *