Ketua LAM Kecamatan Lingga Resmi Di Lantik

IMG-20171229-WA0014IL-Setelah melalui proses, Kepengurusan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Lingga yang baru, resmi terpilih dan dilantik di Balai LAM, Kabupaten Lingga di Perkampungan Damnah Daik Lingga, Jumat (29/12/17).
Datok Taufiq Muhammadiyah resmi terpilih secara  mufakat  melalui musyawarah kecamatan. Pada periode kepengurusan sebelumnya, Datok Taufiq sudah menduduki sebagai jabatan Sekretaris Umum LAM. Tentunya pengalaman beliau berorganisasi tidak perlu diragukan lagi, dalam menakhodai LAM Kecamatan Lingga kedepan.
Datok Taufiq menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama pada semua rekan, sahabat serta para kerabat. Dia mengaku berat baginya untuk memikul jabatan Ketua LAM karena masih banyak lagi senior dan  yang lebih tua sebagai pemangku adat istiadat.
“Mereka yang tua tentunya lebih faham dan mengerti tentang adat budaya Melayu. Bicara tentang Melayu tentunya tidak lepas dari Islam.  Karena Melayu itu identik dengan Islam. Saya sendiri masih banyak kekurangan. Jadi, saya harap kepada para rekan, sahabat tolong bantu saya untuk tunjuk ajarnya,” ungkapnya.
Dia menambahkan lagi bahwa dirinya tidak bisa berdiri sendiri tanpa dukungan dari semua pihak.
Setelah melalui 4 (empat) kali skorsing dalam pembahasan tata tertib akhirnya resmi mengantarkan Datok Taufiq sebagai Ketua LAM Kecamatan Lingga.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *