Bidang Pora Serahkan Bantuan Olahraga Kepada Pemuda Mensanak

Keterangan Foto : Kabid Pora Saparuddin menyerahkan bantuan
Keterangan Foto : Kabid Pora Saparuddin menyerahkan bantuan kepada pemuda desa Mensanak

IL-Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga (Kabidpora) Kabupaten Lingga, Safaruddin menyerahkan bantuan secara simbolis berupa bola volly kepada pemuda desa Mensanak Kecamatan Senayang, Selasa (16/01/18). Bantuan tersebut sebagai berikut kepedulian majunya olahraga di Kabupaten Lingga, mulai dari desa hingga ke level yang lebih tinggi. 

“Kita komitmen ingin membangun olahraga di Kabupaten Lingga. Karena sejauh ini dari olahraga setidaknya bisa mengangkat nama daerah,” papar dia saat ditemui media infolingga.net.

Sebagai bentuk komitmen itu, dia katakan bukan hanya ditingkat pelajar yang tengah digenjot, namun melebihi daripada itu loyalitas kepada dunia olahraga perlu dilakukan sampai ketingkat desa.

Karena menurut dia banyak bakat pemuda dari desa yang kemudian.bisa dijadikan aset atlet untuk daerah.

“Walau kota ditingkat Kabupaten, kita tidak pandang bulu. Olahraga, bisa dimulai dari mana saja,” ujar dia.

Dia berharap dengan bantuan yang tidak seberapa itu, dapat dijadikan semangat baru berlatih volly pemuda desa Mensanak.

“Kita bisa lihat dari giatnya penggandaan olahraga ditingkat desa. Kita dukung upaya itu. Demi menyemarakkan Kabupaten Lingga dengan kegiatan olahraga,” lanjut dia.

Sementara salah satu pemuda Mensanak, Jang mengucapkan rasa terimakasih karena permintaan atas bantuan ini dikabulkan pihak PORA. Dengan ini, dia berkeyakinan akan lebih meningkatkan hobi olahraga.

“Banyak waktu kosong kami. Apalagi saat musim angin kuat ini. Kami lebih banyak di darat. Itulah kami lebih suka main Volly,” terang Jang pemuda yang langsung menerima bantuan itu dari Kabidpora Lingga.(j)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *