Ketua KONI Lingga Periode 2018-2022 Akhirnya Terpilih

WhatsApp-Image-2018-01-28-at-17.05.53IL-Setelah melalui proses pemilihan secara langsung, akhirnya H.T.Syamsirwan terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lingga untuk periode 2018-2022.

Pria yang sehari-hari bertugas sebagai Ketua Komisi II DPRD Lingga ini, melenggang dengan santai setelah mengungguli pesaingnya, Ardy Ahmad dengan mengantongi suara terbanyak dalam pemilihan.

Yakni 13-7, dalam pemilihan yang berlangsung di Gedung Nasional Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Sabtu (28/01/18) siang.

Sementara itu, Syamsirwan yang akrab dipanggil H Ambok mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Dia menambahkan, langkah awal yang akan di lakukannya setelah menjabat sebagai Ketua KONI Lingga adalah melakukan pembenahan di kepengurusan KONI yang baru ini. Serta akan segera berkonsentrasi pada pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Banyak tugas telah menanti. Untuk itu, kerjasama yang baik dengan lintas sektoral sangat penting. Mulai dari insan olahraga hingga Pemerintahan. Sehingga, nantinya Lingga bisa berbicara di tingkat Provinsi maupun nasional,” jelasnya.

Sebelumnya, Bupati Lingga H Alias Wello sangat berharap pelaksanaan Musrorcab ke III Kabupaten Lingga ini, menjadi sebuah momentum besar bagi para pelaku olahraga di Lingga.

Mengingat dahulunya Singkep terkenal dalam hal olahraga meski saat itu masih minim anggaran dan fasilitas. Namun bisa mengukir sejarah.

“Anggaran kita untuk olahraga memang kecil, namun itu bukan halangan. Mari bersama-sama mengukir prestasi,” tutupnya.(ihn)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *