M. Nizar Buka Turnamen Futsal U-19

13-03feb18 lingga m nizar buka turnamen futsal u-19IL-Wakil Bupati Lingga M. Nizar membuka Turnamen Futsal U-19 yang digelar oleh Komunitas Pecinta Futsal (KPF) Daik di lapangan Try Futsal, Daik Lingga, Kamis (01/02/18). Sebanyak 32 tim dari 6 kecamatan ikut berkompetisi berpartisipasi.

Nizar dalam sambutannya mengapresiasi ketua KPF yang secara swadaya membuka turnamen tersebut. Dengan begitu, diharapkan kegiatan positif seperti ini memberi nilai baik dalam mensupport perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Lingga.

“Semangat pemuda yang seperti inilah yang patut didukung. Semoga ke depan semakin terjaga dengan baik,” kata Nizar.

Ajang ini juga diharapkan memberikan silaturahmi yang baik bagi para pemain. Tidak menimbulkan konflik selama turnamen berlangsung. Karena merupakan wadah bagi atlet untuk berpartisipasi. “Bertanding itu tidak perlu dengan kekerasan fisik, tetapi bermain dengan taktik,” ucap dia.

Di tempat yang sama Ketua Panitia pelaksana turnamen, Zakaria mengharapkan, kegiatan olahraga ini dibuka bertujuan untuk menyatukan silaturahmi sesama pecinta futsal di Kabupaten Lingga.

Sementara KPF sendiri merupakan wadah para pecinta futsal di Daik. Dia berharap, kegiatan seperti ini dapat dibuat lagi di tahun-tahun berikutnya.

“Ini inisiatif kami membuka kegiatan turnamen sebagai ajang untuk menampilkan skill individu masing-masing, disamping ajang penunjukan bakat dan sekaligus memberikan ruang bagi pemuda Khususnya pecinta futsal,” ucap dia.

Adapun total hadiah yang diperebutkan yakni, untuk juara I sebesar Rp2,5 juta plus piala dan sertifikat. Juara II Rp1,5 juta plus piala dan sertifikat, juara III Rp700 ribu plus piala dan sertifikat. Sementara, juara harapan hanya sertifikat dan hadiah sebesar Rp300 ribu. Dan untuk top score sebesar Rp200 ribu plus sertifikat.(ihn)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *