Lakukan Kunjungan Kerja ke Lingga, Ini Arahan dan Penekanan Kapolda Kepri

Keterangan foto : foto bersama Kapolda Kepri dan Peserta Apel Gabungan TNI-POLRI di Mako polres Lingga
Keterangan foto : foto bersama Kapolda Kepri dan Peserta Apel Gabungan TNI-POLRI di Mako polres Lingga

IL-Kapolda Kepri IRJEN POL. Drs. Didid Widjanardi, SH bersama para rombongan melakukan Kunjungan kerja di Kabupaten Lingga pada selasa (06/02/18).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri beserta rombongan berkunjung ke Mapolres Lingga, kemudian mengambil Apel Gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait di halaman Mapolres Lingga dengan dihadiri 400 (empat ratus) Personil Gabungan.

Adapun arahan Kapolda Kepri IRJEN POL. Drs. Didid Widjanardi, SH kepada seluruh personil Polres Lingga dan peserta apel tersebut diantaranya yaitu memberikan arahan dan penekanan kepada peserta apel “Pelihara dan tingkatkan solidaritas TNI – Polri dalam memelihara Kamtibmas, Bangun sinergitas dengan satu tujuan TNI dan Instansi terkait guna mendukung terwujudnya pembangunan nasional”, tekannya.

Kapolda Kepri tersebut juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kerja sama di berbagai bidang antara TNI-Polri guna memastikan negara hadir di tengah masyarakat di Desa Pesisir dan di Pulau terluar serta mengoptimalkan peran Bhahinkamtibmas dan intelijen untuk mendengar dan mendeteksi persoalan-persoalan mendasar yang dirasakan masyarakat terutama untuk menunjang kehidupan pembangunan di Pedesaan.

Diakhir arahannya Kapolda Kepri menekankan untuk terus bangun dan memperdayakan peran masyarakat dalam upaya mencegah kejahatan, meningkatkan layanan publik dan kemampuan perorangan agar terwujudnya kesatuan dalam menghadapi masyarakat zaman now.

Hadir dalam acara apel gabungan tersebut Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Drs. Riono, SH, PJU Polda Kepri, Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Danlanal Dabo Singkep LETKOL (L) P. Agus Kristianto, Kajari Daik Lingga Puji Triasmoro, SH, Sekda Lingga Drs. Junaidi, SKPD Kabupaten Lingga, FKPD Kabupaten Lingga, PJU Polres Lingga, Para (Toga, Tomas, Toda) se-Kabupaten Lingga, Personil Polres Lingga, Personil TNI (AL – AD), Satpol PP, Ormas (PPM, Pemuda Pancasila) dan Organisasi Kepemudaan (KNPI).(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *