Satres Narkoba Polres Lingga Diduga bekuk Tersangka Narkoba

Keterangan foto : anggota Satres. Narkoba Polres. Lingga mengamankan dua orang tersangka yang di duga Bandar narkoba di Dabo Singkep
Keterangan foto : anggota Satres. Narkoba Polres. Lingga mengamankan dua orang tersangka yang diduga Bandar narkoba di Dabo Singkep

IL-Suasana tenang pada hari Minggu di salah satu toko bersebelahan dengan Masjid Az-zulfa Dabo Singkep tiba-tiba pecah di kejutkan oleh dua kali letusan senjata api ke udara. Beberapa pria yang diduga dari anggota Polres Lingga nampak bergumul dengan dua org yang juga diduga bandar narkoba. Dengan membawa senjata lengkap, dari lokasi kejadian sekumpulan polisi itu membawa dua orang menuju sebuah mobil dan berlalu.

Belum lagi hilang rasa penasaran , warga yang lalu lalang dijalan raya nampak penasaran segera memenuhi toko tersebut dan bertanya, dengan sedikit gugup beberapa karyawati toko bercerita kalau beberapa polisi tadinya menangkap dua orang pelaku yang diduga bandar narkoba.

“Pertama kami tidak tahu kalau itu polisi, terus mereka menelpon seseorang suruh datang, setelah datang, lalu di tangkap sama mereka. Kita juga taunya polisi setelah ada penangkapan dan tembakan ke udara dua kali,” kata beberapa saksi mata karyawan toko yang nampak masih terkejut dengan kejadian di tempat mereka, Minggu (25/02/18).

IMG-20180225-WA0029Informasi yang di peroleh media infolingga.net dari internal kepolisian, sebelum melakukan penangkapan di toko sebelah Masjid Az-zulfa, rombongan Satnarkoba Polres Lingga sudah terlebih dahulu membekuk salah satu pelaku di pelabuhan Dabo Jagoh, Singkep Barat saat kapal tiba. Setelah dilakukan pengembangan baru kemudian satu pelaku lagi di bekuk di Dabo Singkep sekitar pukul 16:45 WIB.

Saat diamankan, salah satu tersangka yang menggunakan Jaket hitam ketika diperiksa kedapatan membawa satu bungkus plastik transparan yang diduga narkoba. Barang tersebut didapat saat polisi melakukan penggeledahan kepada tersangka yang berperawakan kecil putih.

Usai mendapatkan buruannya, Anggota Satres narkoba membawa kedua tersangka menggunakan mobil dinas menuju Polres Lingga.

Sementara itu Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan lengkap perihal penangkapan tersebut. Namun kalau untuk kasus narkoba pihaknya masih melakukan pengembangan.

” Iya Pak, Kasus narkoba mungkin masih pengembangan, “katanya menjawab Singkat ketika dikonfirmasi.(j)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *