Awe Jadikan Disiplin Pegawai dan Aparatur Desa Sebagai Tolak Ukur dalam Kemajuan Program Kerjanya

Tidak saja di tingkat desa, akan tetapi ketegasan itu juga di tingkat OPD-OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga, mulai dari Honorer, PTT sampai ke kepegawai tetap disiplin untuk menjadi tolak ukur Alias Wello dalam mencapai tujuan.

“Kalau masih ada kades tidak ngantor, silakan masyarakat melapor ke kami supaya dapat kami ambil tindakan. Jangan sampai takut untuk menyampaikan laporannya pada kami ” ungkap Alias Wello.

Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP Membuktikan keseriusannya menyangkut kedisiplinan, ini dibuktikannya dengan berkali-kali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke OPD-OPD yang ada di Kabupaten Lingga, hal itu menunjukkan keseriusannya dalam meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Karena keseriusan itulah makanya saya sering melakukan Sidak tanpa diketahui OPD, semua itu dilakukan untuk ketegasan menyangkut kedisiplinan,” tuturnya.

Apabila absen yang bersangkutan, absennya sudah terisi hadir, tapi yang bersangkutan tidak ada di tempat, maka dia akan mencoret nama itu, semua itu sudah dibuktikannya setiap melakukan sidak di setiap OPD.

“Ada kita temukan absen yang beralasan lupa. Mana ada alasan lupa seperti itu. Kedepannya aparatur desa dan OPD yang ada di Kabupaten Lingga dapat lebih disiplin terhadap amanah yang telah diberikan,” pungkasnya berpesan. (mrs/ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *