Diduga Aksi Nekad Percobaan Bunuh Diri Pegawai Airnav Bandara Dabo Singkep Karena Mutasi

IMG-20180401-WA0007IL-Akhirnya, Aksi nekad pria yang mencoba untuk melakukan aksi bunuh diri dengan cara memanjat puncak tower lampu di Bandara Dabo Singkep, adalah pegawai Airnav Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Diduga aksi nekad tersebut dilakukannya disebabkan karena Pria itu disebut-sebut ingin dimutasi ke kampung halamannya.

IMG-20180401-WA0008Saat ini, pria yang diketahui bernama Abdal warga Muaro Bungo, Provinsi Jambi itu berhasil turun. Namun, kondisinya sedikit lemas, dan dibawa ke RSUD Dabo Singkep.

“Motifnya minta mutasi,” ujar Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Suharnoko ketika dihubungi kepada media ini, Sabtu (31/03/18).

Kasat Reskrim Polres Lingga ini juga enggan berkomentar lebih jauh terkait permasalahan mutasi yang diinginkan oleh pria tersebut.

“Soal mutasi, konfirmasi Kepala Bandara saja,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, niat ingin dimutasinya pria tersebut, karena sang istri tidak mau ikut tinggal di Dabo Singkep. Sehingga, ia pun berniat meminta dimutasi ke kampung halaman.

Setelah berhasil diturunkan dari puncak tower dan dibawa ke RSUD Dabo, di hadapan semua yang hadir tersebut, pria itu meminta maaf kepada seluruh pihak atas kejadian tersebut.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *