“Jum’ at Berbagi”, KNPI Lingga Kunjungi Pulau Bukit

IMG-20180406-WA0015IL-Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga melanjutkan program “Jum’at Berbagi” di Dusun II Pulau Baru, Desa Pulau Bukit, Kecamatan Senayang, Jum’at (06/04/18).

Kegiatan tersebut dilakukan tidak lepas dari rasa ingin adanya keterlibatan pemuda yang harus aktif terhadap permasalahan sosial.

Safaruddin (Ketua KNPI Kabupaten Lingga)
Safaruddin (Ketua KNPI Kabupaten Lingga)

Ketua KNPI Lingga, Safaruddin mengatakan sebelumnya pemuda KNPI yang berkerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Diparpora) di bidang Pemuda dan Olahraga telah melakukan kegiatan yang sama dibeberapa tempat, yakni desa Limbung, desa Kelombok, Kelurahan Senayang dan beberapa tempat lainnya.

“Intinya kita ingin berbagi, walau itu tidak seberapa namun itulah keikhlasan kita,” ucap dia, Jum’at (06/04/18).

Dia mengatakan hadirnya kegiatan ini setidaknya membantu masyarakat yang kurang mampu, walaupun bantuan itu tidak seberapa hanya sepaket sembako dan lainnya. Kegiatan tersebut juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

“Biarpun kecil, ini merupakan tanda ingatlah bagi kita semua terhadap saudara kita,” papar dia.

Selain itu, program KNPI ini juga tidak lepas dari rasa kepedulian Bupati Lingga Alias Wello kepada masyarakat. Karena walaupun sedikit pemuda harus terlibat berbuat baik terhadap kegiatan sosial maupun kegiatan-kegiatan yang mampu mendongkrak kemajuan Kabupaten Lingga.

“Kita juga apresiasi, karena ini juga tidak lepas dari dukungan Bupati dan pemerintah daerah,” lanjut dia.

Turut hadir pada pada penyerahan tersebut yakni Wakil Bupati Lingga M Nizar bersama istri, dan Ketua Dekranasda Lingga.(j)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *