Kapolres Lingga Akan Gandeng Seluruh Elemen Masyarakat Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik

Keterangan foto : Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho ngopi bareng bersama para awak media.
Keterangan foto : Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho ngopi bareng bersama para awak media.

IL-Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho adakan acara ngopi bareng bersama para awak media di salah satu warung kopi yang berada di pasar Dabo, Sabtu malam (07/04/18).

Pada kesempatan itu, Kapolres Lingga ini mengungkapkan bahwa sebelum melakukan diskusi di warung kopi dengan para awak media ini, dalam menjalankan kinerjanya sebagai Kapolres,  Joko dan jajaran anggotanya di Polres Lingga telah memantau lokasi sawah di Desa Resang.

“Kerjasama dengan kawan-kawan media sangat penting untuk menangkal berita bohong. Karena peran media sebagai sarana informasi publik itu sangatlah dibutuhkan untuk mengetahui kebenaran dari sebuah berita itu,” jelas Joko.

Selain hal tersebut, Joko yang baru menjabat Kapolres Lingga ini, juga menyampaikan bahwa Polres juga akan merekrut para putra-putri Lingga untuk menjadi anggota Polri secara netral. Sedangkan terkait maraknya berita bohong alias hoax yang berkembang saat ini, dirinya mengaku akan bersinergitas dengan teman- teman media.

“Khusus untuk desa, Polres Lingga akan lebih konsentrasi pada pengawasan penggunaan dana desa dan alokasi dana desa. Hal ini demi menyelamatkan para Kades agar tidak terjerat hukum karena adanya penyelewengan penggunaan anggaran”, tutupnya.

Acara ngopi bareng Kapolres Lingga bersama para awak media tersebut itu berjalan dengan santai dan terarah.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *