Pembangunan Lintasan Lari Cabang Atletik Terus Digesa

IMG-20180414-WA0027IL-Persiapan lintasan lari cabang atletik terus digesa. Lintasan ini nantinya di peruntukan untuk semua cabang olahraga atletik di ajang Popda Kepri.

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab. Lingga melalui kasi Pemuda Pendi mengungkapkan, “meninjau kelapangan, pekerjaan persiapan lintasan lari cabang atletik tersebut telah mencapai 40%”, ungkapnya, Sabtu (14/04/18).

“Untuk proses pengecorannya masih menunggu dari Jakarta, karena untuk pemasangan karet khusus dari Jerman tersebut butuh tenaga ahli dan terampil sekitar 20 orang dan kalau tidak ada halangan bulan depan sudah terpasang”, jelasnya.

IMG-20180414-WA0026Lanjutnya, “kemungkinan bulan Juli nanti lintasan tersebut selesai dikerjakan. Harapannya lintasan lari untuk cabang atletik ini akan jadi sebagus mungkin, hal ini dikarenakan karena lintasan ini yang pertama kali dibuat di keprK dan akan menjadi bahan percontohan di Kepri”, tambahnya lagi.

Sementara itu Budi selaku warga Kecamatan Singkep Pesisir Mengungkapkan, “Apresiasi buat pemerintah yang fokus pembangunan tidak hanya di kabupaten tapi di kecamatan juga”, ungkapnya.(ihn)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *