M. Nizar Pimpin Upacara Peringatan Hari Kartini dan Otonomi Daerah

Keterangan foto : M. Nizar (Wakil Bupati Lingga)
Keterangan foto : M. Nizar (Wakil Bupati Lingga) saat memimpin upacara bendera dalam memperingati hari Kartini dan hari otonomi daerah

IL-Wakil Bupati Lingga M. Nizar memimpin upacara peringatan hari Kartini 21 April dan juga peringatan hari otonomi daerah. Selain mengucapkan selamat memperingati Hari Kartini, dia juga membacakan amanat Mendagri pada peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXII pada 25 April nanti.

“Pada bulan April ini kita memperingati dua momen hari besar yang bersejarah yaitu hari Kartini pada 21 April dan juga peringatan Hari jadi Otonomi Daerah. Untuk kita pemerintah Kabupaten Lingga menyelenggaran peringatan dua hari bersejarah ini dalam satu rangkaian upacara pada hari ini,” katanya.

Screenshot_2018-04-23-21-00-50-494_com.miui.galleryNizar melanjutkan, sempena dengan perayaan hari Kartini ini peran wanita harus terus ditingkatkan dalam pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Lingga.

“Seperti mereka yang baru saja menempatkan jabatan baru agar segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai degan program pemerintah daerah. Tunjukan kinerja dan laporan ke atasan masing-masing. Nanti akan ada evaluasi terkait kinerja mereka yang sudah di Lantik kemarin,” ungkapnya.

Sempena dengan peringatan hari Otonomi daerah yang juga diperingati Pemkab. Lingga hari ini, Wakil Bupati Lingga ini membacakan poin-poin amanat  menteri dalam negeri dalam peringatan  hari Otonomi Daerah ke XXII untuk menjadi perhatian bagi pemerintahan daerah masing-masing.

Adapun tema yang di angkat dalam peringatan hari otonomi daerah pada tahun 2018 yakni “Mewujudkan nawa cita melalui penyelenggaran otonomi daerah Yang bersih dan demokratis”.(j)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *