Tim Futsal IMKL Juara 1 di Ajang Turnamen HMTBK Cup 2018

Keterangan foto : tim futsal IMKL kota Tanjungpinang "cindai menangis" mendapat juara 1 dalam pertandingan Futsal HMTBK Cup 2018
Keterangan foto : tim futsal IMKL kota Tanjungpinang “cindai menangis” mendapat juara 1 dalam pertandingan Futsal HMTBK Cup 2018

IL-Tim Futsal IMKL Kota Tanjungpinang “Cindai Menangis” mendapatkan juara 1 dalam Turnamen Futsal di Lapangan Wongsolo Engku Putri Tanjungpinang ,dalam ajang turnamen HMTBK CUP 2018 yang di ikuti 16 Tim dari 7 kabupaten Kota berlangsung 21-22 April.

Ketua Devisi Olahraga Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang, sayid karzeki mengaku gembira setelah “Cindai Menangis” menjadi jawara dalam ajang futsal tingkar provinsi Kepri ini.

Dirinya menjelaskan, sebelum menjuarai turnamen  futsal ini, tim ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) telah melakukan beberapa tahapan seleksi para pemain dari Mahasiswa Kabupaten Lingga di Kota Tanjungpinang IMKL dan akhirnya tim ini diberi nama dengan sebutan “Cindai Menangis”.

“Terimakasih atas kekompakan rekan-rekan sehingga kita meraih juara, terus pertahankan sehingga IMKL terus berkarya dan terus menorehkan prestasi disegala bidang,” ujarnya.

Tim Futsal IMKL  menjadi juara turnamen  setelah menang Melawan Natuna dengan Skor 6-1 lalu Anambas A  juga ditaklukan dengan skor 4-3. Sementara itu saat melawan Anambas B mampu unggul 5-1. Di final Menang melawan Bintan dengan Skor 6-3. Kapten Tim IMKL Cindai Menangis Ahmad Khamarul merasa bangga dapat membawa nama daerah Kabupaten Lingga di Ajang Turnamen HMTBK (himpunan Mahasiswa Tanjung Balai Karimun) Cup 2018.

“Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga Inilah Merupakan Wadah Tempat Kami Berkumpul dan Juga Memberikan prestasi yang Terbaik,” ujarnya.

Senada dengan Ahmad,  Ketua IMKL Norbaryansyah juga berharap dengan meraih Juara 1 di ajang HMTBK ini, tentunya kedepan IMKL dapat terus menjadi yang terbaik khususnya di bidang Olahraga Futsal Lintas Kabupaten.(j)

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *