Atlet U-15 Lingga Siapkan Diri Menuju Piala Gubernur

Keterangan foto : Safaruddin meninjau langsung persiapan Training Center (TC) atlet sepakbola U-15 di lapangan Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir
Keterangan foto : Safaruddin meninjau langsung persiapan Training Center (TC) atlet sepakbola U-15 di lapangan Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir

IL-Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Disparpora Lingga, Safaruddin meninjau langsung persiapan Training Center (TC) atlet sepak bola U-15 di lapangan desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kamis (04/05/18). 

Menurutnya, persiapan kali ini cukup maksimal untuk memperebutkan piala Gubernur U-15 di kota Batam. TC yang dilakukan itu, diharapkan bisa mengikat kekompakan dan kedisiplinan pemain.

“Ini persiapan U-15 memperebutkan piala Gubernur di Batam. Kita mengharapkan hasil yang terbaiklah,” ucap Sapar, Kamis (04/05/18).

Sementara untuk target capaian nanti, dia belum bisa memastikan. Namun dia yakin dengan persiapan tersebut, atlet Kabupaten Lingga bisa lebih maksimal bertanding.

Ditempat yang sama, Rustam selaku Kasi Olahraga mengatakan piala Gubernur yang diikuti merupakan ajang tahunan pemerintah provinsi. Tahun lalu, Kabupaten Lingga bisa tembus ke semifinal namun kandas melaju ke final piala Gubernur.

Menurut Rustam, TC dilakukan sudah berjalan satu minggu. Sejumlah atlet direktur dari beberapa kecamatan di Kabupaten Lingga.

“Doakan semoga hasilnya maksimal. Ini sudah seminggu kita melakukan TC anak-anak dari Senayang, Benan, Lingga. Kita inapkan disini, dirumah saya,” ujar Rustam.

Dia katakan pada pertandingan nanti, provinsi juga akan melirik atlet yang punya bakat untuk di sekolah di PPLP. Pertandingan piala Gubernur ini akan dilakukan 7 Mei mendatang.

Sebagaimana diketahui pada tahun 2017, 3 atlet Kabupaten U-15 berkesempatan sekolah PPLP di Karimun.

“Kita senantiasa bersikap optimis lah di setiap pertandingan. Kalau seandainya bagus akan dilirik ikut PPLP,” papar dia.(j)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *