Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan MTQ VII 2018 Tingkat Provinsi Kepri di Lingga, Polres Lingga dan Instansi Terkait Adakan Rapat Koordinasi

Screenshot_2018-05-03-21-35-29-373_com.miui.galleryIL-Mengingat semakin dekatnya hari H pelaksanaan musabakah tilawatil qur an ( MTQ) VII maka segala sesuatunya perlu diminimalisir dan disingkronisasikan agar pelaksanaannya nanti bisa berjalan maksimal, apalagi nanti saat pembukaan akan dihadiri menteri agama dan pejabat se-Provinsi Kepri, ungkap Kompol. rusdwiantoro selaku koordinator keamanan MTQ VII provonsi kepri, Kamis (03/05/18).

“hari H sudah di ambang pintu. Namun sampai saat ini dirasakan masih adanya kekurangan dan tidak singkronnya persepsi panitia pelaksana, baik dari sisi panitia pelaksana maupun pengamanannya, untuk itulah dirasakan sangat perlu diadakan rapat koordinasi, agar tidak ada lagi mis komunikasi kesiapan kegiatan yang akan dilaksanakan”, Ucapnya.

“Kita berharap Kurangnya kesiapan panitia ini segera kita duduki dan kita koordinasikan segera. Kami dari TNI-Polri sebagai pihak pengamanan tentunya berharap semuanya bisa berjalan sesuai rencana protap tatip acara kegiatan. Apalagi kita ini sangat mendukung kegiatan MTQ ke-VII Provinsi Kepri. Tentunya kita ingin tidak ada lagi yang gambang sampai hari ini. Maka kita dudukan segalanya di kegiatan Tecktical floorgame hari ini”, katanya.

Wakapolres Lingga kompol. Ikhsan Sahroni sebagai Wakil penanggung jawab pengamanan kegiatan saat memimpin rapat koordinasi menuturkan, “sampai saat ini masih ada yang belum singkron atas kesiapan panitia pelaksana makanya diharapkan panitia masing masing dapat menyatukan semua program kegiatan dengan kita dari pengamanan. Hal ini agar terjalin koordinasi yang nyambung dan giat bisa berjalan sesuai rencana”, ungkap ikhsan.

Lanjutnya, “Kita dari pihak pengamanan tentunya perlu pemetaan dan protap dari kegiatan agar kegiatan pembukaan nanti bisa maksimal. Apalagi Pemetaan tugas sudah ada di protap masing-masing. Kita sudah sepakat bahwa nanti pada H-2 sudah steril dan tersusun dengan sesuai rencana kegiatan”, Papar ikhsan.

kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita semua se-Kabupaten Lingga demi suksesnya pelaksanaan MTQ ke-VII ini. Keinginan kita dengan adanya rapat koordinasi ini segala sesuatunya dapat terencana dan terlaksana sesuai susunan kegiatan yang akan dilaksanakan dan juga tentunya kita tidak mau sampai ada keluh kesah para tamu yang akan datang nanti terhadap pelayanan kita. Bahkan kita berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi ajang promosi daerah baik dari sisi parawisata budaya maupun wisata alam yang ada di Lingga”, jelasnya saat membuka rapat koordinasi yang dilaksanakan diruang rupatama polres Lingga (03/05/18).

Sementara itu, Syamsudi kadis. Disdukcapil Lingga sebagai ketua tim penyambutan tamu dan kafilah menyebutkan, “kontingan akan mulai berdatangan nanti pada tanggal 6 dan 7. Semua kafilah sudah hadir di Lingga. Sedangkan pembukaan dari kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 8 dan penutupan pada tanggal 14”, terang syamsudi.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *