Tim U -15 Lingga Melaju ke Final

Keterangan foto : tim u-15 Lingga merayakan kemenangan usai memastikan diri maju ke final
Keterangan foto : tim u-15 Lingga merayakan kemenangan usai memastikan diri maju ke final

IL-Tim sepak bola usia 15 tahun (U-15) asal Kabupaten Lingga melaju ke partai final piala gubernur II setelah berhasil menahan imbang tim U-15 asal Kota Tanjungpinang. Pertandingan yang berlangsung di stadion Tumenggung Abdul Jamal berlangsung sengit sampai menit akhir, Sabtu( 12/05/18).

“Alhamdulillah Lingga berhasil masuk ke final setelah bermain imbang dengan skor 0-0,” Kata Safaruddin Kabid Pemuda dan olahraga di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga menjelaskan usai pertandingan.

Keterangan foto : Safaruddin (baju putih) Kabid pemuda dan olahraga selalu hadir disetiap pertandingan tim u-15 Lingga
Keterangan foto : Safaruddin (baju putih) Kabid pemuda dan olahraga selalu hadir disetiap pertandingan tim u-15 Lingga

Dengan skor ini, ujar Safar yang senantiasa hadir pada setiap pertandingan,” Sudah cukuplah mengantar kita ke partai final dengan perolehan 7 poin. Dalam babak penyisihan kita mampu 2 kali menang, melawan balai 1-0 dan melawan Bintan 1-0. Walaupun pada awal pertandingan melawan Batam kita kalah,” jelas Safar sapaan Kabid Pora Lingga ini.

Selaku Kabid Pemuda olahraga mewakili Pemerintah Kabupaten Lingga, iyanya merasa senang dengan hasil ini, sebab tahun kemarin Lingga hanya mampu mendapat tempat ke empat .

“Besok kita berupaya main semaksimal mungkinlah, target yang dicapai ini sudah merupakan langkah baguslah. Terimakasih juga kepada adek-adek mahasiswa Batam yang senantiasa memberi suport, dengan langsung datang kelapangan demi mendukung adek-adek mereka, ” ungkapnya .

Ardana selaku pelatih tim U-15 Lingga terlihat sumringah dengan hasil yang dicapai anak didiknya ini. Dianya juga berharap pada pertandingan final keesokan harinya melawan tim U-15 Kota Batam, tim sepak bola yang di Bina nya ini tetap bermain disiplin.

“Alhamdullilah kita bisa melangkah sejauh ini, saya menginstruksikan kepada anak-anak untuk bermain sebaik mungkin, jangan lakukan kesalahan kalau kita ingin Menang,” tambahnya.(j)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *