IMKL KOTA TANJUNGPINANG BUKA TURNAMEN FUTSAL LINTAS 7 KABUPATEN/KOTA

IMG-20180513-WA0020IL-Para Mahasiswa Lingga yang tergabung di dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang menggelar turnamen futsal lintas 7 Kabupaten Kota. Pembukaan Turnamen futsal Lintas 7 Kabupaten Kota ini Resmi digelar dilapangan Wongsolo Engku putri kota Tanjungpinang, Sabtu (12/05/18).

IMG-20180513-WA0022Acara tersebut dihadiri Kadispora Provinsi Kepri Mafrizon, Kapolres Kota Tanjungpinang sekaligus dihadiri masing Masing delegasi 7 kabupaten/kota.

Pembukaan turnamen futsal lintas 7 Kabupaten Kota tersebut dibuka langsung oleh Kadispora Provinsi Kepulauan Riau Mafrizon.

IMG-20180513-WA0024Pada kesempatan itu kapolres kota Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH mengatakan, “turnamen futsal antar 7 kabupaten/kota ini bagus apalagi yang tergabung melibatkan 7 ormawa kedaerahan. Terlebih dari sini nanti kita bisa menyambut dan bersama sama mensukseskan Asian games ke-18 yang akan diselenggarakan di Jakarta-Palembang nantinya”, Ungkapnya, Sabtu (12/05/18).

Senada dengan Kapolres, ketua ikatan mahasiswa kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang Norbaryansyah Mengajak setiap elemen dan khususnya Ormawa kedaerahan yang terlibat dalam kegiatan, untuk sama-sama mensukseskan turnamen tersebut dan Mendukung serta menyambut gembira Perhelatan “Asian Games ke 18 tahun 2018 di Jakarta-Palembang “Dengan deklarasi INDONESIA JUARA.

Sementara itu Ketua Panitia sayid Karzeki pada kesempatan yang sama menuturkan, “kegiatan ini adalah ajang untuk Melihat dan menyambut baik bakat bakat keolahragawan Kawan kawan, sekaligus jembatan silahturahmi antar mahasiswa. Ucapan terima kasih sebanyaknya kepada pihak-pihak yang sudah mensuport akan terselenggaranya kegiatan futsal lintas 7 kabupaten kota ini”, tuturnya.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *