Diduga Di terkam Buaya, Azman Warga Desa Mepar Hilang Saat Menimba Air

IMG-20180514-WA0008IL-Badan Nasional Penangulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Lingga masih terus melakukan pencarian terhadap Azman (49), warga Desa Mepar, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga yang hilang saat menimba air di pelataran rumahnya yang berada di bibir laut.

Dugaan sementara, pria yang berprofesi sebagai nelayan ini tenggelam dan diserang oleh buaya pada Sabtu (13/05/18) sekitar pukul 22.30 WIB.

IMG-20180514-WA0006“Diduga, yang bersangkutan diserang buaya. Mengingat hingga saat ini belum ditemukan saat tercebur ke laut,” ujar Yusrizal, Asisten 2 Bupati Lingga.

Ia juga mengatakan, sejumlah warga sempat mendengar teriakan minta tolong dari korban. Namun saat itu, kondisinya malam hari sehingga tidak mengetahui secara persis.

IMG-20180514-WA0007Setelah dilakukan penyisiran, baru diketahui bahwa teriakan minta tolong tersebut berasal dari Azman yang sedang menimba air di sekitar pelantar rumahnya.

“Pencarian masih terus dilakukan oleh warga, tim BNPB, Polisi dan anggota Satpol PP Kabupaten Lingga,” tambah Yusrizal.

Tampak hadir di lokasi, Sekda Kabupaten Lingga Juramadi Esram, Camat Lingga Yulius, Kepala BNPB Katap serta beberapa warga yang ikut melakukan pencarian terhadap Azman. (ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *