Bandara Dabo Adakan Acara Buka Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim

IMG-20180601-WA0029-1050x525IL-Bulan Ramadhan menjadi moment yang baik untuk saling berbagi, Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Bandara Dabo Singkep Kab. Lingga, tahun ini kembali menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, Jum’at (01/06/18).

Tampak hadir ratusan undangan baik dari internal Bandara Udara Dabo Singkep maupun pemerintahan, dan warga sekitar. Dalam acara buka puasa sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim diselenggarakan di ruang tunggu Bandara Udara Dabo Singkep Kabupaten Lingga ini.

IMG-20180601-WA0026-1024x768Kepala Bandara Dabo Singkep, Andi Hendra Suryaka, disela acara buka puasa bersama mengatakan, acara buka bersama ini merupakan ajang bagi pihaknya untuk bisa menjalin silaturahmi dengan lingkungan sekitar, serta sebagai ajang untuk berbagi dengan anak-anak yatim yang saat ini membutuhkan bantuan untuk melaksanakan lebaran.

“Di samping itu juga dalam kesempatan ini saya ada rezeki, dan tentunya ini adalah hak bagi anak-anak yatim yang hadir pada hari buka puasa bersama karena bagi kami, berbagi dengan anak yatim itu merupakan sebuah kewajiban,” katanya.

Seluruh anak yatim dan piatu yang berasal dari berbagai panti asuhan serta masyarakat sekitar tersebut memperoleh bantuan berupa seperangkat alat sholat serta uang tunai untuk menyambut lebaran.

Lanjut Hendra, Pelayanan di bulan Ramadhan harus lebih baik, walaupun sempat mengalami kendala beberapa waktu lalu yakni satu pesawat susi Air ada yang rusak, tetapi kami sudah dapat gantinya untuk pesawat yang lain. “Meskipun sedang puasa, dan peningkatan penumpang terus melonjak, kita harus selalu memberikan pelayanan yang prima,” jelasnya.

Salah seorang perwakilan dari panti asuhan yayasan Kasih Ibu juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas santunan yang di berikan. ” Kami sangat berterima kasih pada Kepala Bandara Pak Andi yang setiap tahunnya memberikan santunan pada kami mudah-mudahan rezekinya semakin bertambah dan di sehatkan badan serta panjang umur,” pungkasnya. (ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *