Kambing Jadi Hadiah Terunik Pada Acara Jalan Santai HUT Bhayangkara Ke-72

IMG_20180709_013510IL-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara, Kepolisian Resor (Polres) Lingga menggelar acara jalan santai sejauh 1,5 kilometer yang diikuti oleh ratusan masyarakat Kabupaten Lingga di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Minggu (08/07/18).

Pada acara tersebut Polres Lingga menyediakan hadiah berupa 2 unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan berbagai macam hadiah dooprize lainnya.

Namun ada yang unik pada hadiah jalan santai tersebut yaitu berupa 2 ekor kambing yang juga merupakan hadiah utama pada acara jalan santai tersebut dan hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar masyarakat Lingga yang mengikuti acara tersebut.

Leni (38) salah satu warga Dabo Singkep yang ikut serta pada acara jalan santai tersebut mengungkapkan”, ha ha, lucu pak, baru kali ini saya ikut jalan santai dan hadiahnya ada dapat kambing, biasanya hadiah utamanya cuma motor namun kali ini unik, ada hadiah kambing, terus 2 ekor lagi, saya berharap bisa mendapatkan hadiah kamnika tersebut pak”, ungkapnya pada media ini saat ditemui di acara tersebut, Minggu (08/07/18).

IMG-20180708-WA0001Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho juga mengungkapkan, “Polri adalah bagian dari masyarakat dan tentunya berharap ketenangan masyarakat yang sudah ada saat ini di wilayah Polres Lingga agar dapat tetap dan terus terjaga”, ungkapnya.

“Antara Polri dan masyarakat adalah satu dan tidak bisa terpisahkan, begitu juga antara TNI dan Polri. Semoga jalinan ini, akan tetap terjaga dan dapat terus kita tingkatkan,” tambah Kapolres Lingga ini, Minggu (08/07/18).

Berdasarkan pantauan media di lokasi acara jalan santai tersebut, terlihat ratusan masyarakat Lingga begitu antusias mengikuti jalannya acara tersebut. Begitu juga dengan bapak wakil bupati Lingga M. Nizar yang terlihat antusias dalam mengikuti acara jalan santai tersebut.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *