Kejari Lingga Kirim 4 Regu Dalam Ajang Adhyaksa Cup Badminton HBA 2018

Keterangan foto : Tim ganda putra Kejari Lingga turut serta dalam ajang Adhiyaksa Cup Badminton HBA 2018
Keterangan foto : Tim ganda putra Kejari Lingga turut serta dalam ajang Adhiyaksa Cup Badminton HBA 2018

IL-Empat regu ganda putra Kejaksaan Negeri Lingga berpartisipasi pada kejuaraan Adhyaksa Cup Badminton HBA 2018 yang digelar Kejaksaan Tinggi Kepri di Chan’s Sport Hall, Tanjungpinang, Minggu (15/07/18).

Delapan atlet bulutangkis Lingga tersebut tiba di Tanjungpinang pada paginya dan ikut bertanding pada sore. Pada pertandingan awal, dua regu gagal melanjutkan kompetisi lanjutan. Sementara dua tim lain menang dan akan bertanding pada laga berikut.

Mewakili Kajari Lingga, Kasipidsus Alexander Silaen menyampaikan apresiasinya kepada peserta Kabupaten Lingga. Pada kompetisi ini Dianya tidak berharap lebih untuk sampai pada gelar juara. Namun partisipasi yang disuguhkan para atlet untuk bersedia mewakili Kejari Lingga pada kejuaraan ini, cukup membuat bangga.

“Harapannya tidak harus juara. Kita berpartisipasi itu udah cukup. Yang penting ada perwakilan dari Lingga, kan gitu. Karena ajang olahraga ini tidak lepas dari rasa ingin lebih mempererat tali silaturahmi,” papar Alex Minggu (14/07/18).

Secara umum kegiatan olahraga dibuka langsung oleh Gubernur Kepri pada 14 Juli 2018 lalu, untuk memeriahkan ulang tahun Kejaksaan yang jatuh pada tanggal 22 Juli mendatang.

Alex pada kesempatan itu berharap, digelar Adhyaksa Cup ini dapat lebih mempererat dan memperlebar tali silaturahmi, baik dengan masyarakat maupun ditubuh instansi Kejaksaan. Dikabarkan pada pembukaan kejuaraan ini dihadiri langsung Wakil Kejaksaan Agung.

“Kejaksaan ini sifatnya melayani, jadi biar masyarakat tau juga bahwa Kejaksaan itu memberi dalam bentuk perlombaan-perlombaan positif,” ucap dia.

Sementara untuk Kejaksaan Negeri Lingga sendiri, memperingati hari HUT Ke-57 ini akan menggelar jalan santai di Dabosingkep sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat.

“Itu ada, tanggal 22 nanti. Dari Kejari Lingga diadakan di Dabo,” tutup dia. (J)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *