Kejari Lingga Sambangi dan Santuni Panti Jompo Tuah Bunda Jelang HBA Ke-58

IMG_20180720_111642IL-Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga, menyambangi panti Jompo Tuah Bunda, Kelurahan Dabo, Kec. Singkep , Kab. Lingga, Jum’at (20/07/18).

Kunjungan tersebut dalam rangka menyambut HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke–58. Kunjungan ke panti jompo tersebut, dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Lingga Puji Triasmoro, S.H,M.H bersama para Kasi dan segenap pegawai Kejaksaan Negeri Lingga.

IMG_20180720_111013Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terkhusus para orang tua yang ada di panti jompo tersebut, Kajari dan rombongan memberikan bingkisan dan santunan serta sembako untuk keperluan panti tersebut.

Kunjungan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Kejari Lingga terhadap sesama, khususnya terhadap para orang tua yang ada di panti jompo ini,” kata Kajari Lingga Puji Triasmoro, S.H,M.H, Jum’at (20/07/18).

Mudah-mudahan dengan adanya sedikit bantuan yang diberikan, tentunya dapat bermanfaat bagi panti jompo Tuah Bunda tersebut. “Jangan dilihat dari jumlah atau bentuknya, namun lihatlah niat dan keikhlasan untuk saling membantu sesama”, tambahnya.

IMG_20180720_111849Sementara itu, pengasuh panti Jompo Tuah Bundar Amalia, mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kejari Lingga atas kedatangan dan bantuan yang ia berikan.

“Kami merasa sangat senang sekali dengan kedatangan keluarga besar Kejari Lingga yang sudah datang berkunjung dan dengan ikhlas membantu kami. Hal ini tentunya sangan membantu dan meringankan beban kami, semoga apa yang telah Kejari Lingga lakukan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT, amin,” tuturnya.

Tidak hanya ke panti Jompo, sebelumnya Kejari Lingga juga mengunjungi rumah pensiunan kejaksaan dan melakukan penanaman 300 pohon di beberapa titik di Dabo Singkep.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *