POPDA KE-VII KEPRI

IMG-20180720-WA0016

Kesebelasan Tanjungpinang kalahkan Batam

IL-Meskipun perhetan Popda Kepri ke 7 yang berlangsung di Kabupaten Lingga tahun 2018 ini belum dibuka secara resmi, namun cabang olahraga sepak bola hari ini melaksanakan pertandingan perdana , Tim Kesebelasan Popda Tanjungpinang berhasil mengalahkan tim unggulan Batam.

“Hasil akhir Tanjungpinang menang lawan Batam 1:0 dan Bintan Unggul melawan Natuna dengan skor yang sama 1:0 juga, “kata Safaruddin Kabid pora Lingga, Sabtu (20/07/18) yang ikut menyaksikan secara langsung dua laga perdana di Lapangan merdeka Dabo Singkep.

IMG_20180720_151258Secara keseluruhan usai bertanding cabang sepakbola, Sapar mengaku cukup puas dengan persiapan dan juga kesiapan Panitia baik dari Kabupaten Lingga maupun provinsi Kepri. Hal ini terlihat dengan berjalan lancarnya pertandingan cabang olahraga sepakbola hari ini.

“Secara keseluruhan jalannya pertandingan berjalan lancar, panitia kita siap menggelar seluruh event cabang olahraga pada Popda ini. Hari ini cabang olahraga sudah mulai dipertandingkan sampai dengan akhir pertandingan lancar dengan hasil yang memuaskan,” ungkapnya.

Sementara itu pemantauan di lapangan saat pertandingan cabang olahraga sepakbola berjalan dengan waktu yang sudah dijadwalkan. Pada hari ini sebanyak empat kesebelasan bertanding yakni Tanjungpinang, Batam, Natuna dan Bintan. Tepat pukul 14:00 pertandingan di mulai antara kesebelasan Bintan melawan Natuna. Penonton nampak memadati seputaran tribun tempat duduk yang disediakan.(j)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *