Turnamen Futsal KNPI Cup II, Ajang Seleksi Atlit ke PORPROV

IL-Selain 32 tim futsal yang akan berpartisipasi di Daik, KNPI Lingga juga membuka kegiatan olahraga ini di Dabo Singkep, Sabtu (01/08/2018). Pada kegiatan yang sama ini, akan ada 32 tim dari Dabo Singkep yang akan berpartisipasi.

Sebelumnya KNPI Lingga membuka turnamen tahunan ini dilapangan Try Futsal , Daik Lingga, Jum’at (31/08/2018). Jadi, tolak keseluruhan yang mengikuti turname kedua piala Ketua KNPI Lingga ini sebanyak 64 tim.

“Sebelumnya kami beritahukan bahwa kami telah membuka kegiatan yang sama di zona I, Daik. Jadi nanti finalnya disini,” ucap Safaruddin, Ketua DPD KNPI Lingga usai membuka turnamen dilapangan Bintang Futsal Dabo Singkep.

Adapun partisipasi peserta diakui cukup baik. Mudah-mudahan, tidak ada yang nihil selama penyelenggaraan berlangsung.

Safaruddin juga mengajak setiap peserta dapat bermain sportif, agar tidak menimbulkan permasalahan. Dalam permainan kalah dan menang sudah menjadi hukum alam.

“Kami berharap bermainlah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” ucap dia.

Menurutnya dalam waktu dekat Provinsi Kepri akan mengadakan Pekan Olahraga Provinsi (POPROV). Disitu akan ada pertandingan futsal.

Dia mengatakan disini bukan tidak mungkin turnamen ini bisa menjadi ajang seleksi atlet. Tinggal tergantung pada KONI memasukan atau tidak kepesertaan pada POPROV mendatang.

“Jadi ini juga ajang seleksi kita. Ini banyak muda-muda. Mudah-mudahan dari ini terbentuk tim futsal yang kuat untuk Kabupaten Lingga,” ucap dia yang sekaligus menjabat Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Lingga. (MK/arp/ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *