Purna Paskibraka Lingga Adakan Muscab III

IL-Muscab. ke 3 purna paskibraka Indonesia Kab. Lingga 2018 digelar hari ini. Kegiatan dilaksanakan di gedung Nasional Dabo Singkep yang dipimpin oleh Suhardi selaku ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lingga beserta Herman selaku panitia pelaksana dan keanggotaan purna paskibraka Lingga yang berjumlah 480 orang peserta, (02/09/2018).

Keberadaan muscab. purna paskibraka ini merupakan periode ke-3 sejak berdirinya Kabupaten Lingga.

Hari ini (02/09/2018) berakhirnya masa bakti periode lalu yakni, 2013 – 2018. Rencananya hari ini juga akan dibentuk kepengurusan purna paskibraka yang baru untuk periode 2018 – 2023 mendatang dengan Tema “BIG PPI” Bersahaja, inovatif dan Global Purna ¬†Indonesia”, kata herman (02/09/2018).

Herman menambahkan, Kegiatan ini mengenai pembubaran dan pembentukan pengurus baru. “Untuk pengurus baru itu dilaksanakan secara poting yang di ungguli oleh Suhardi, dengan masa bhakti selama 5 tahun yakni 2018 – 2023”, tambahnya.

Suhardi selaku pemimpin acara tersebut menjelaskan, “ada beberapa hal yang sudah kami lakukan dan kami optimis kalau purna paskibraka Indonesia Kabupaten Lingga ini bisa bersaing dan bukan ajang 17 agustus ¬†saja yang bisa dilakukan oleh purna pasibraka Indonesia Kab. Lingga tapi ini organisasi yang kepungurusannya sudah tingkat pusat”, terang suhardi waktu ditemui awak media saat memimpin acara tersebut.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *