Disparpora Lingga Desak KONI Pastikan Pelaksanaan Porprov

Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga di Disparpora Kab. Lingga, Saparudin

IL-Melalui Bidang Pemuda dan Olahraga,  Disparpora Kabupaten Lingga mempertanyakan kepastian Provinsi Kepri dan KONI terhadap pelaksaaan Pekan Olahraga Provinsi (POPROV) mendatang.

Hal itu diungkapkan karena sampai  saat belum ada kejelasan.

“Kami  masih menunggu kepastian itu untuk kami Kabupaten/Kota melakukan persiapan. Sementara waktu tidak lama lagi,” ucap Safaruddin, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Disparpora Lingga.

Sementara diketahui paling lambat pelaksaaan POPROV jatuh pada November ini. Namun saat ini, sama sekali belum ada kepastian.

Dengan begitu, dia meminta kepada Gubernur Kepri untuk dapat mempercepat proses pelaksanaan. Jangan sampai kesannya nanti mendadak.

“Kita tidak mau, ada permasalahan diatas sana. Sementara kita kena imbas. Kasian atlet-atlet kita yang saat ini tengah giatnya berolahraga,” ucap dia.

Khususnya di Lingga, saat ini memang atlet telah siap. Apalagi POPROV merupakan permulaan bagi atlet-atlet muda membiasakan diri berlaga di sebuah event, menjadikan tolok ukur untuk turnamen yang lebih besar lagi. Jangan sampai belum adanya kepastian ini semangat olahraga mengendor.(j)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *