Malam Penutupan Pertandingan Domino Kecamatan Singkep Barat

IL-Bersempena dengan HUT. RI KE-73, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga Adakan pertandingan domino. Pertandingan tersebut diikuti oleh beberapa masyarakat yang berdomisili di wilayah Kelurahan Raya serta di desa-desa di Kec. Singkep Barat.

Pertandingan itu juga diikuti oleh Anggota Polres Lingga dan anggota Polsek Singkep Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga belas hari.

Hadir pada acara penutupan malam hari ini Sekcam. Singkep Barat Teddy, Danramil, Kades, serta para tamu undangan, Rabu (05/09/2018) Pukul 20.00 Wib bertempat di halaman Kantor Polsek. Singkep Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek. Singkep Barat Iptu. Idris dalam sambutannya mengatakan, “saya mengucapkan terima kasih banyak terutama pada Ketua Karang taruna dan anggota, serta pemerintah Kecamatan serta kelurahan juga anggota Polsek. Singkep Barat. Saya harap juga pada seluruh peserta pemain bagi yang mendapat juara begitu juga yang tidak, janganlah saling bermusuhan karena ini semata-mata untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih dekat lagi antara kita”, ungkapnya.

“Disamping itu janganlah dipandang dari hadiahnya tetapi rasa kebersamaan inilah yang paling terpenting dan saya harap juga pada kesempatan ini untuk tahun yang akan datang, boleh dilaksanakan lagi dimana saja di Kecamatan, kelurahan, ataupun desa, sehingga dapat berlanjut terus-menerus”, tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Sekcam. Singkep Barat Teddy, ucapan terima kasih pada Kapolsek. Singkep Barat dan anggota, danramil serta para pemuda Kelurahan Raya yang telah dapat melaksanakan serangkaian kegiatan untuk mengisi kemeriahan hari Kemerdekaan.

“Rasa persatuan inilah yang harus kita jaga semoga dapat berlanjut kedepannya”, paparnya.

Pada acara ini berhasil meraih Juara harapan empat yaitu Yanto/cs, juara harapan tiga Pasangan Tris/Cs, Juara harapan dua Rizal/Cs, harapan Satu Harmadi/Cs, Juara empat Jhon/cs, Juara tiga RT/Cs, Juara Dua Ami/Cs dan Juara satu Zebua/Cs.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *