Tim UPP Saber Pungli Sosialisasi di Kantor Panwascam Singkep Barat

IL-UPP Saber Pungli Lingga laksanakan himbauan untuk mencegah pungutan liar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Panwascam, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Rabu tanggal (12/09/18), pukul 09.00 Wib s/d 10.30 Wib.

Giat tersebut ditujukan kepada seluruh jajaran di kantor Panwascam Kecamatan Singkep Barat. Adapun tujuan dari giat tersebut agar tidak melakukan pungutan kepada masyarakat di luar ketentuan.

Giat sosialisasi saber pungli dilakukan oleh pokja pencegahan melalui Kapolsek. Singkep Barat IPTU. Idris, S.E., beserta anggotanya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek. Singkep Barat IPTU. Idris, S.E., mengatakan, “Tujuan kita hadir disini memberikan himbauan untuk mencegah pungutan liar serta kedepannya agar Panwascam nanti dapat bersinergi dengan kami. Selain itu kita juga berharap mereka dapat ¬†melaksanakan tugas dan kewajibannya profesional dan netral, ” katanya.

Ditambahkannya, bahwa dengan adanya sinergitas dan kinerja yang profesional, Pemilihan Umum 2019 yang aman, damai dan sejuk akan dapat tercapai dengan sukses.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *