UPBU Kelas III Dabo Gelar Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2018

IL-Bertempat di halaman Kantor, UPBU Kelas III gelar upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional, Senin (17/09/2018).

Hadir dalam upacara tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga selamat beserta Staf, Staf Sabandar Dabo, staf dan Ibu karyawati Bandara serta siswa-siswi Sekolah SLTA di Dabo Singkep.

Adapun yang menjadi Inspektur upacara tersebut yaitu Kepala Bandara Dabo Andi Suryaka, dalam sambutannya mengatakan, “hari perhubungan Nasional (Harhubnas) bagi segenap insan perhubungan pada upacara kali ini, tentunya memiliki makna yang mendalam yaitu untuk melakukan intropeksi atau mawas diri terhadap berbagai pelaksana tugas di sektor perhubungan”, terangnya.

Lanjutnya, “manfaat yang tak dapat di pisahkan pertama ” Terbentuknya jiwa korsa dan kebersamaan seluruh anggota keluarga, kedua terciptanya apresiasi positif Stackholder dan masyarakat terhadap organisasi serta terciptanya insan yang baik dalam upaya peningkatan keselamatan dan pelayanan jasa transportasi”, tambahnya.

Disamping itu transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan ke amanan yang peranannya teramat strategis, maka segenap sumber daya manusia (SDM) perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras di sektor transportasi ¬†udara”, tambahnya lagi.

Pada akhir pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan photo bersama dengan para undangan yang hadir mulai dari karyawan bandaradan juga staf perhubungan Lingga, serta di hibur oleh musik orgen tunggal.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *