Tim Voli Kelurahan Raya Raih Juara Ketiga Turnamen Voli Penuba Cup

IL-Turnamen bola voli Penuba Cup yang digelar oleh Desa Penuba, Kecamatan Selayar telah selesai. Turnamen bola voli ini mendapatkan perhatian yang besar dari masyarakat Lingga.

Salah satu tim yang ikut berlaga pada turnamen tersebut dan juga memiliki antusias yang tinggi terhadap  turnamen yang digelar oleh Desa Penuba itu, yaitu Tim bola voli kelurahan raya.

Saat diwawancarai melalui via seluler Kapten tim bola voli Kelurahan Raya Ishak Hartono mengatakan, “tim voli kami sangat antusias mengikuti turnamen yang digelar oleh Desa Penuba. Meski hanya meraih juara ke-3 pada turnamen bola voli Penuba Cup ini, kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi ini”, ungkapnya, Rabu (19/09/2018).

“Alhamdulillah akhirnya latihan kami selama ini mulai menampakkan hasilnya terbukti kami mendapatkan juara ke-3 pada turnamen ini”, ungkapnya lagi.

Sementara itu, Lurah raya Munzilin Hasibuan, S.E. selaku pelatih saat dikonfirmasi media ini menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas keberhasilan ini dan berpesan agar tetap semangat dan jangan sombong. “Harus selalu rendah hati sejalankan antara menjadi atlet voli yang handal dengan etika atau tingkah laku yang bagus pula dalam pergaulan sehari-hari”, pesannya.

Lebih Lanjut Moro sapaan akrab Lurah Raya ini mengatakan, “selamat kepada Tim bola voli kelurahan Raya karena sudah berhasil mendapatkan juara ke-3 pada turnamen bola voli Penuba Cup ini”, tutupnya.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *