Turnamen KNPI Cup II Resmi ditutup

IL-Turnamen Futsal KNPI Cup II Resmi ditutup. Pertandingan final mempertemukan antara Tim Cekatan FC melawan tim PSTN FC. Sedangkan untuk pertandingan memperebutkan posisi ke-3 antara Tim Junior FC melawan Tim Achy FC. Pertandingan tersebut disambut hangat dan ditonton ratusan masyarakat Dabo Singkep. Pertandingan final dan perebutan juara ke-3 ini berlangsung di lapangan Bintang futsal Dabo Singkep, Sabtu (22/09/2018) malam.

Dalam pertandingan partai final yang mempertemukan PSTN FC berhadapan dengan Cekatan FC tersebut tampak sengit, pertandingan diakhiri dengan skor 8-5 untuk kemenangan diraih oleh Cekatan FC, secara otomatis PSTN FC harus berada pada posisi kedua yaitu menjadi juara kedua. Sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh ACHY FC yang berhasil menumbangkan Tim Junior FC dengan skor akhir 4-3. Adapun yang menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak (top skor) pada turnamen ini yaitu Ruzi dari tim ACHY FC dengan Jumlah gol sebanyak 27 kali.

Turut hadir menonton langsung Asisten II Bupati Lingga bidang Ekonomi dan Pembangunan Yusrizal, sekaligus menutup rangkaian kegiatan turnamen futsal yang telah dihelat selama 14 hari tersebut yang berlangsung di lapangan Bintang Futsal Dabo Singkep.

Yusrizal menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan turnamen futsal ini. “Tentunya kita terhibur dengan adanya turnamen futsal ini, saya ucapkan selamat kepada yang meraih kemenangan dan menjadi juara 1 pada malam hari ini dan untuk yang belum berhasil menang untuk tetap semangat dan terus belajar agar kedepannya bisa menjadi dan meraih juara” terangnya.

Lanjutnya lagi, “Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan baik juga kepada seluruh panitia dari KNPI yang telah sukses menggelar turnamen futsal ini,” ujar Yusrizal.

Tampak hadir pada acara tersebut Kapolsek. Dabo Singkep IPTU. Hanif, Anggota koramil Dabo Singkep Wilson Efendi, Ketua IWO Kabupaten Lingga Mardian, ketua DPC Srinkandi Pemuda Pancasila Kab. Lingga Maria, Sekretaris KNPI Kabupaten Lingga Fikrizal,  serta masyarakat Dabo Singkep pada umumnya. Penutup acara diwarnai dengan pembagian hadiah pemenang dan foto bersama.(ihn)

Tim Junior FC (merah) dan Tim ACHY FC (biru)
Tim Cekatan FC (merah) dan Tim PSTN FC (biru)
Asisten II Bupati Lingga bidang Ekonomi dan Pembangunan Yusrizal saat menutup secara resmi turnamen futsal KNPI Cup II
JUNIOR FC yang menjadi Harapan I pada Turnamen futsal KNPI Cup II
ACHY FC juara ke-3 Turnamen futsal KNPI Cup II
PSTN FC juara 3 Turnamen futsal KNPI Cup II
Cekatan FC Juara 1 turnamen futsal KNPI Cup II
Foto bersama juara 1, panitia manajer, pelatih dan para tamu undangan
Foto bersama seluruh panitia turnamen futsal KNPI Cup II
Foto bersama para juara, panitia, manager Tim, pelatih dan tamu undangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *